Vanessa Angel Buka Suara Soal Video Viralnya

Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Vanessa Angel masih jadi sorotan publik, meski sudah terbebas dari jeruji besi. Kali ini, unggahan-unggahannya di Instagram, yang mengundang banyak presepsi dari warganet.

Belum lama ini, Vanessa mengunggah sebuah video yang disebutnya sebagai mahal challenge. Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

“Ada video mahal challenge. Banyak netizen yang bilang setelah kamu bebas malah bikin netizen nggak simpatik,” tanya Lolita Agustine, dalam tayangan Hotman Paris Show.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Tak mau video tersebut dianggap negatif, Vanessa mengatakan jika jargon itu sudah diucapkannya jauh sebelum ia terseret kasus beberapa waktu lalu.

“Jadi jauh sebelum ada masalah ini, aku insta story mau ke Dubai. Waktu itu aku sama kak Feni Rose gitu. Terus kak Rose tiba-tiba bilang ‘Kok kamera lu bagus sih’, terus aku bilang ‘Iya lah, mahaaalll‘ gitu,” ungkap Vanessa.

“Terus pas aku masuk penjara, itu dijadiin meme dan jargon kalau aku mahaaalllll. Terus setelah keluar penjara, aku baru tau ada meme itu. Oh ternyata gue dijadiin lucu-lucuan nih. Terus suatu hari aku nggak sengaja ditanya mau makan apa, aku jawab mahaaallll, ku upload dan ternyata viral,” lanjutnya disertai dengan tawa.

Tak puas dengan jawaban Vanessa, Melanie Ricardo yang juga menjadi host dalam acara tersebut, lantas bertanya tentang video lain yang diunggah Vanessa.

“Kalau aku sempat juga lihat kamu upload donat bulet tengahnya, terus yang video kamu pakai microfon kayak gitu-gitu, itu apa gimmick atau apa sih?” tanya Melanie.

Lagi-lagi Vanessa menyangkal tudingan itu. Menurutnya unggahan tersebut murni tidak dibuat-buat untuk mencuri perhatian.

“Bukan gimmick. Sebenarnya aku kan spontan ya kak orangnya. Jadi misalnya mau karaoke nih, terus aku ada endors-an alat penyedot komedo. Itu kan bentuknya kayak microfon kan, karena ada itu ya udah aku ambil itu aja seolah itu mic. Cuma orang-orang berpikirannya udah kotor gitu, udah jauh,” jelasnya.

Ditanya apakah Vanessa berfikiran untuk memperbaiki imej-nya menjadi lebih baik, ia pun memberi jawaban tak terduga.

“Lu kepikiran gini nggak sih, kan kamu baru kena kasus seperti itu. Pernah nggak kepikiran begitu kamu keluar, berusaha untuk hal-hal yang seperti itu dipinggirin dulu. Supaya paling enggak imej nya bisa kembali oke lagi, sehat lagi di masyarakat,” tanya Melanie.

“Setelah keluar dari penjara, kayaknya aku pengen ngelakuin apa aja yang bikin aku bahagia. Karena selama lima bulan itu kan aku bener-bener menderita ya kesannya. Ya menurut aku wajar sih kalau aku pengen melakukan sesuatu yang aku pengen, asal aku nggak ngerugiin orang lain aja sih,” jawab Vanessa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here