Uus Terancam Dilaporkan ke Polisi oleh Ria Ricis?

Uus dan Ria Ricis
Foto; Dok. Instagram Ria Ricis/Uus

Ria Ricis belakangan jadi bulan-bulanan warganet. Vlognya yang bertajuk SAYA PAMIT. kemudian diikuti vlog SAYA KEMBALI., menuai banyak kontroversi.

Tak tahan menerima banyak cibiran, Ricis lantas memperkarakan para haters-nya. Lantaran dinilai telah melanggar UU ITE.

Bahkan di laman Instagram-nya, Ricis tak segan memamerkan potret saat di kantor polisi. Sayang, unggahan adik Oki Setiana Dewi itu kini telah dihapus.

Atas tindakan Ricis itu, komedian Uus pun mendapat peringatan dari penggemar di akun Twitter-nya. Ini lantaran kelakuan Uus di acara Jakarta International Comedy Festival 2019 (JICOMFEST) pada 3-4 Agustus kemarin.

Ria Ricis abis ngelaporin ke polisi netijen yg ngebully dia di socmednya. Buat @uusbiasaaja ati2 ya bang yg tadi di roasting, abis ekspresinya tiap abis dicengin elo gitu amat (buat yg merhatiin raut muka dia dilayar segede gitu pasti tau) ehehehehehe,” tulis akun @heidy_alkaff.

Tak tinggal diam, Uus membalas perhatian penggemarnya itu dengan kalimat bijak.

Pengen semua orang suka sama dia? Nabi Muhammad aja ada yang benci tapi tetep baik kok ?,” jawab Uus santai.

Tak ayal sikap bijak Uus membuat banyak netizen salut. Bahkan beberapa dari mereka justru menilai tindakan Ricis lah yang berlebihan.

Makin salut sama sikap lo bg,” tulis akun @jellypastaa. “Tau itu bakal kena bully masih ae dilakuin. Ditambah dilaporin. Lebay amat,” akun @xxyyann geram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here