Tenny Amelia Putri Tak Keberatan Jadi Pendamping Hotman Paris

Hotman Paris Show
Foto: Dok. Instagram Tenny Amelia Putri

Tenny Amelia Putri bukanlah wajah baru dalam dunia hiburan. Selama ini, Tenny dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun, memandu acara bersama pengacara kondang seperti Hotman Paris, sama sekali tak terbayang dalam benaknya. Meski diam-diam, Tenny rupanya mengidolakan sosok Hotman.

“Orangnya humble dan welcome banget. Walau pertama kali ketemu pun, bang Hotman tetap memberikan nasihat dan support positif untuk aku, yang baru di dunia entertainment,” puji Tenny.

Seperti diketahui, Hotman Paris adalah sosok yang ceplas-ceplos dan apa adanya. Dalam program Hotman Paris Show pun, Hotman kerap membongkar fakta-fakta mengenai narasumbernya.

Meski yang diundang dalam acara tersebut, merupakan narasumber yang tengah bermasalah. Namun Tenny tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Sebenarnya kenapa bang Hotman dikenal sensasional, karena sebenarnya memang bang Hotman seorang pengacara kondang dan terkenal. Jadi apapun gerak-gerik bang Hotman, jadi perhatian masyarakat dan nggak jarang menggemparkan. Jadi karena memang terkenal, dia jadi sensasional,” ujar Tenny.

“Di mata aku, bang Hotman seorang lawyer yang berani, tegas, terbuka dan terus terang, serta selalu membela seseorang secara total. Dia lawyer yang dermawan juga, karena nggak segan-segan membantu yang membutuhkan bantuan hukum tanpa memungut biaya,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here