Aksi Kocak Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Versi Mini

Ivan Gunawan Ayu status hubungan teman sekolah anak Ivan Gunawan lamar Ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Bercanda dan belajar bersama teman di sekolah, memang jadi hal yang mengasyikkan bagi anak-anak. Tak terkecuali untuk anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah.

Bocah lima tahun yang duduk di bangku Taman Kanak-kanak ini, ia begitu senang untuk belajar dan bermain di sekolahnya. Tak jarang, Ayu memamerkan hasil karya putrinya itu lewat Instagram pribadinya.

Yang terbaru, Ayu memamerkan aksi sang putri dengan temannya yang bernama Nathan. Tampaknya, Bilqis yang saat itu sedang berpose untuk kamera, salah fokus dengan aksi Nathan.

Bagaimana tidak? Bocah berkacamata itu dengan kocaknya berpose layaknya sedang menembak ke arah kamera.

Aduh nathan and iqis brsama kembali hahhahahahhaha……semangat kalian brdua belajarnya y ??❤️?,” tulis Ayu.

View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Foto teman sekolah anak Ayu Ting Ting ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak sekali yang mengatakan kalau dua bocah itu tampak seperti Ayu dan Ivan Gunawan versi mini.

Ivan Ayu versi cilik ya ini. Brantem, romantis lagi, brantem lagi. Hahaha,” tulis akun @fitri17.ig. “Versi mini @ivan_gunawan dan @ayutingting92 ?,” sahut akun @marthariniutami. “Ini ayuigun junior ??,” tulis akun @umifreya menambahkan.

Ada pula yang mendoakan agar dua bocah itu kelak diberi kesuksesan. “Hahahaha…di endut dan si langsing…selamat belajar ya, pinter dan sukses nantinya…aamiin???,” tulis akun @dewayanti_pratiwi. “Haha..lucu banget iqis semangat belajare nduk biar pinter kayak bunda nya,” kata akun @siti._komariah menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here