Meski Dicerai Dua kali, Tata Janeeta Ngaku Masih Cinta Mehdi Zati

tata-janeeta
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Meski Telah resmi bercerai, rupanya tak membuat Tata Janeeta dengan mudahnya move on. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah tayangan televisi, yang kembali diunggah oleh kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (1/8).

Mengaku begitu cinta dengan Mehdi Zati, Tata pun berfikir akan menerima kembali, jika suatu saat mantan suaminya itu mengajaknya kembali.

“Kalau dia berubah, why not?” ungkap Tata.

Penasaran dengan jawaban Tata, Uya Kuya dan Iis Dahlia yang menjadi pembawa acara dalam tayangan itu, kemudian memberondong Tata dengan berbagai pertanyaan.

“Pernyataan Tata Janeeta kalau dia berubah ‘why not’, artinya apakah ada karakter atau sifat dia yang membuat kamu berpisah dengan dia?” tanya Uya.

“Oh enggak, berpisah itu keputusannya dia, bukan aku. Pasti manusia nggak ada yang sempurna ya. Aku juga nggak sempurna. Ada something yang dia nggak suka dari aku, ada something yang nggak ku suka dari dia,” jelas Tata.

Tata pun meyakinkan hatinya untuk bercerai dengan Mehdi, usai lelaki tersebut mengatakan tidak mencintainya lagi.

“Dia minta pergi, aku kira bercanda seperti biasanya setiap bertengkar minta pergi. Tapi ternyata ini serius. Dia packing, dia bilang aku nggak bisa sama kamu lagi, I’m not love you anymore,” kenang Tata.

“Ketika dia bilang gitu, so oh ya udah gue lepasin. Tapi terus gue balik lagi tanya apakah dia serius. Bisa dibayangkan sebesar apa sayang aku sama Mehdi ya,” lanjutnya.

Geram dengan jawaban Tata, Iis Dahlia pun bertanya mengapa Tata masih berat meninggalkan Mehdi.

“Dia ngomong I’m not love you anymore, ya kan bisa karena dia emosi ya wak, namanya juga orang emosi. Tapi aku tau dia, aku tau hatinya, dia orang baik sebenarnya. Cuma ini aja dia lagi kesurupan wak,” jawab Tata.

Ditanya bagaimana perasaan sekarang, Tata pun mengaku masih mencintai lelaki tersebut.

“Aku melepaskan dia karena aku berfikir dia minta mau mengejar yang menjadi obsesinya, impiannya. Mangkanya ya aku bilang, ya kalau cinta aku harus lepasin dia dong. Walaupun perih wak,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here