Adu Gaya Duo Bumil Bayi Kembar, Cantik Syahnaz atau Irish Bella?

syahnaz-sadiqah-dan-irish-bella
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella

Resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Minggu (25/8) kemarin jadi ajang ngumpul bagi sederet seleb Tanah Air. Di antaranya bagi dua ibu hamil, Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella.

Dalam potret yang dibagikan di Instagram pribadi Syahnaz tersebut, keduanya kompak mengenakan dress berwarna biru muda. Ammar Zoni dan Jeje pun mendampingi istrinya dengan setia.

Lewat kolom caption, Syahnaz mengungkapkan rasa gemasnya. Bagaimana tidak? Ia dan Ibel menikah di tempat (Pine Hill, Cibodas) dan bulan yang sama (pada bulan April). Dan sekarang, mereka sama-sama hamil bayi kembar. Suatu kebetulan yang menggemaskan, bukan?

Nikah di tempat yang sama.. Nikah di bulan yang sama..
eeeh taunya sama sama hamil baby twins jugaa haha gemasss ?,” tulis Syahnaz.

View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka membanjirinya dengan berbagai komentar.

Alhamdulillah ya Allah semoga ibu sama Dede kembarnya sehat selalu. Aamiin Allah Huma aamiin???,” tulis akun @ismayantiimo. “Selamat buat kalian ber 2 ya… Semoga Bumil Bumil cantik di berikan kesehatan beserta Twin’s. Dan selalu dalam penjagaan Allah swt. Aamiin ??,” sahut akun @yunizawahyu.

Di sisi lain, ada pula yang mengungkapkan rasa kagumnya dengan gaya Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella ini.

Dua”nya jga sama cantikk kyk bidadari???? @syahnazs @_irishbella_,” tulis akun @rinny_lumintang. “Dua bumil baby twins, semoga kalian selalu di berikan kesehatan sampai nnti melahirkan aamiin @syahnazs @_irishbella_ @ammarzoni,” kata akun @shinta.dhewi97 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here