Tak Ingin Berbagi Spider-Man, Sony Putus Hubungan dengan Marvel?

0
77
Spiderman keluar dari Marvel
Foto: IMDB

Penggemar Spider-Man dikejutkan dengan kabar putusnya Hubungan Sony Pictures dengan Marvel Studios. Menanggapi rumor tersebut, Sony Pictures selaku pemegang resmi hak guna karakter Spider-Man, memberi pernyataan resminya.

Melalui The Hollywood Reporter, juru bicara Sony mengaku kecewa. Lantaran bos Marvel, Kevin Feige tak lagi bertindak sebagai produser dalam franchise Spider-Man mendatang.

“Banyak berita hari ini (tentang Spider-Man), yang telah menyalahartikan keterlibatan Kevin Feige dalam franchise film ini. Kami kecewa, tapi juga menghormati keputusan Disney untuk tidak melanjutkannya (Kevin) sebagai produser utama dari film Spider-Man kami berikutnya,” tutur juru bicara Sony itu.

Pihaknya kemudian menyebut, Kevin mungkin juga sedang sibuk. Mengingat Disney yang baru saja ‘memulangkan’ karakter-karakter Marvel dari 21st Century Fox.

“Kami berharap hal ini dapat berubah di masa depan. Tapi kami pahami bahwa dengan banyaknya tanggung jawab baru yang diberikan Disney padanya (Kevin). Mungkin tidak ada waktu baginya untuk mengerjakan sesuatu yang bukan milik mereka,” lanjutnya.

“Kevin luar biasa, dan kami berterima kasih atas bantuan dan bimbingan, yang telah diberikan kepada kami,” tutupnya.

Kabarnya, pihak Sony dan Disney tak mencapai kesepakatan terkait produksi dan pembagian keuntungan.

Dari pernyataan tersebut, bisa diartikan bahwa pihak Sony masih akan melanjutkan film Spider-Man dengan bintang Tom Holland. Namun tanpa campur tangan Marvel Studios. Sementara untuk latarnya, apakah masih di Marvel Cinematic Universe? Bagaimana menurutmu? (*)