Reaksi Shandy Aulia Saat Disentil Masalah Keguguran

0
220
Shandy Aulia lapor polisi
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia nampaknya mulai kesal dengan netizen yang berkomentar negatif mengenai kehamilannya. Hal itu bermula dari Shandy yang mengunggah kegiatannya saat berolahraga.

Bumil morning workout 🤰 @shandydavidlittlejoy #4monthspregnant,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Shandy memang diketahui gemar berolahraga pilates. Kebiasaan ini sudah dilakoninya sejak belum mengandung. Diusia kandungan ke empat bulan ini pun, Shandy semakin getol melakukan pilates.

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi dengan doa agar sang bayi tetap sehat. Namun ada satu komentar yang membuat Shandy kesal. Bukannya mendukung, komentar tersebut malah membuatnya resah.

“Kalo udah keguguran pasti nanti menyesal,” tulis akun tersebut.

Tak biasanya Shandy bereaksi dengan komentar buruk netizen. Namun kali ini ia langsung menjawab komentar itu melalui Instagram story-nya.

insta-story-shandy-aulia
Foto: Dok. Isntagram story Shandy Aulia

Menurut Shandy, perkataan tersebut begitu menyakiti hatinya. Ia pun mendoakan agar penulis komentar tersebut lebih berfikir positif untuk kedepannya.

“Rasanya mba ini mulutnya mau dimasukkin cabe sama ulekannya. Gak tau apa apa tapi sok tauuuuuuu. Kasian sekali hidupnya kebanyakan negatif! Ampun deh gemessssssss. Semoga hidupnya semakin positive ya mba,” balas Shandy. (*)