Intip Serunya Reuni Member SNSD di Pesta Ulang Tahun Tiffany

ulang-tahun-tiffany-snsd
Foto: Dok. Instagram Tiffany SNSD

Kamis (1/8) kemarin, delapan anggota girlband yang dinaungi SM Entertainment ini akhirnya reunian. Ya, mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun Tiffany SNSD.

Hal ini terlihat dari sederet foto yang dibagikan Tiffany di Instagram pribadinya pada Jumat (2/8) ini. Dalam potret itu, pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang tersebut duduk di antara Sooyoung, Yuri, Hyeyeon, Soohyun, Sunny, Yoona dan Taeyeon.

View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on

Tiffany yang mengenakan gaun malam berwarna ungu itu, terlihat bahagia dengan kehadiran sahabat-sahabatnya. Dalam beberapa unggahan Instagram story yang dibagikan, terlihay Tiffany  memperoleh sejumlah kado dari sahabatnya.

View this post on Instagram

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Bukan hanya Tiffany dan Taeyeon, Sooyoung juga membocorkan keseruan di balik perayaan ulang tahun Tiffany yang sederhana tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Sooyoung Choi (@sooyoungchoi) on

Seohyun dan Sunny juga mengunggah foto serupa di Instagram-nya. Keduanya memberikan caption ucapan selamat ulang tahun serta selamat datang untuk Tiffany.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Tiffany menghabiskan waktunya untuk berkarir di Negeri Paman Sam. Ia juga baru saja meluncurkan single berjudul Magnetic Moon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here