Ada Rendy Pandugo di Album Perdana Izza

izza-dan-randy-pandugo
Foto: Dok. Instagram Izza/Rendy Pandugo

Setelah menanti selama dua tahun, musisi muda, Izza, akhirnya merampungkan album perdananya. Album yang bertajuk Delapan ini tampak spesial, karena ada keterlibatan Rendy Pandugo di salah satu lagunya yang berjudul Jatuh Cinta.

Lagu ciptaan Izza tersebut ternyata memikat Rendy. Hal itu membuat Rendy bersedia untuk mengaransemennya.

”Waktu itu saya kaget. Pas ketemu, saya nanya, kenapa mau aransemen lagu saya. Dia bilang, ‘Lagu kamu bagus banget, kenapa nggak kita aransemen?’,” ucap Izza.

Bukan tanpa alasan jika Izza sangat terkejut dengan tawaran Rendy. Pasalnya, selama ini Izza sangat mengidolakan Rendy. Sebagai ‘anak baru’, Izza tentu merasa sangat bangga dapat bekerjasama dengan Rendy.

“Dia bilang, ‘kalau gue suka lagunya, pasti gua aransemen’. Dia orangnya baik banget, sih. Orangnya juga perfeksionis, nggak mau ada salah,” ujar Izza.

Dalam album ini, Izza terjun 100 persen dalam proses pembuatannya. Tujuh dari delapan lagu di album ini merupakan buah karyanya.

“Saya seneng banget, karena itu (rilis album) jalur yang saya mau tempuh secara musik. Apalagi sama Mas Rendy, saya juga ngefans. Kayak mimpi terwujud,” tuturnya.

Dapat bekerjasama dengan sang idola memang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Untuk kali ini, hanyalah sebatas penggarapan musik saja. Namun Izza tak membantah jika suatu saat nanti akan terjadi proyek kolaborasi dengan Rendy.  

“Tadinya mau gitu. Secara saya ngefans, lagunya diaransemen sama dia saja sudah seneng banget. Tapi, Insya Allah karena sekarang sudah kenal, mungkin ke depannya ada proyek bareng. Enggak menutup kemungkinan, sih,” ujar Izza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here