Raffi Ahmad Katakan Ingin Nikahi Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia
Foto: Dok. Instagram Laudya C. Bella/Net

Lagi-lagi Raffi Ahmad membuat pernyataan yang menggemparkan publik. Kali ini berkaitan soal dirinya dan Laudya Cynthia Bella.

Bermula dari tayangan YouTube Okay Bos, program acara yang dipandu oleh Raffi, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Pada salah satu segmen, mereka memainkan games yang diberi tajuk Berandai-andai.

Bersama Ussy Sulistiawaty yang menjadi bintang tamu kala itu. Mereka secara bergantian memberi dan menjawab pertanyaan, yang ada dalam secarik kertas itu.

Tiba giliran Ussy yang bertanya pada ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

“Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk nikah lagi, bukan sama Gigi (Nagita Slavina). Jadi Raffi akan menikah dengan?,” tanya istri Andhika Pratama itu.

Tanpa pikir panjang, Raffi langsung menyebut nama Ussy Sulistiawaty untuk dipilihnya. Namun Ussy tahu, itu jawaban tak jujur dari seorang Raffi Ahmad. Ia pun kembali mendesak Raffi untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Kalau saya tidak menikah sama Nagita….,” lanjut Raffi.

“Kamu akan menikah dengan?,” potong Vicky yang penasaran.

“Laudya Cynthia Bella,” tegas Raffi diikuti senyum. Lalu ia salaman dan berpelukan dengan Vicky.

Namun beberapa saat kemudian, Raffi menyesali pernyataannya itu. Ia menjadi salah tingkah, dan meminta tim kreatif untuk mengedit tayangan tersebut.

“Edit dong, nyesel gue,” ucap Raffi sembari menutup mulutnya, seolah ia baru saja melakukan kesalahan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here