Bakal Ada yang Spesial di Hari Pertama Sekolah Putri Charlotte

kebiasaan putri-charlotte-lucu sekolah
Foto: Adrian Dennis/AFP/Getty/People

Tinggal menghitung hari saja, sebelum Putri Charlotte menginjakkan kakinya pertama kali sebagai siswi Sekolah Thomas’s Battersea, London, Inggris. Bocah empat tahun itu akan bersekolah di tempat yang sama dengan kakaknya, Pangeran George, Kamis (5/8).

Putri Charlotte bakal mendapatkan perlakuan berbeda di hari pertama sekolahnya nanti. Istana Kensington mengumumkan, kalau Kate Middleton dan Pangeran William akan mendampingi di hari spesial putrinya itu.

Perlakuan ini jelas berbeda dengan apa yang diterima Pangeran George di hari pertama sekolahnya, pada September 2017 lalu. Saat itu, hanya Pangeran William yang mengantarnya ke sekolah. 

Pada awalnya, Kate memang direncanakan untuk mengantar putra pertamanya itu bersama suami. Namun saat itu, Kate yang sedang hamil muda harus membatalkannya karena mual-mual.

Meski begitu, Pangeran George terlihat begitu bahagia ketika turun dari mobil bersama ayahnya. Bahkan, ia menyambut gurunya dengan percaya diri. Di sana, calon Raja Inggris itu pun diperlakukan setara dengan siswa lain, dan dikenal dengan nama George Cambridge.

hari-pertama-sekolah-pangeran-george
Foto: Richard Pohle/People

Sementara itu, seorang narasumber mengatakan kalau Putri Charlotte sudah tidah sabar untuk pergi ke sekolah bersama kakaknya.

“Dia tak sabar untuk sekolah bersama George. Usia mereka tidak terlampau jauh, dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Bermain bersama orang luar bisa jadi tantangan, sehingga mereka belajar untuk mengandalkan satu sama lain,” kata seorang narasumber kepada People.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here