Cara Cerdas Yuni Shara Tolak Pelukan Seorang Pria Tua

Penampilan Yuni Shara
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Penampilan Yuni Shara sebagai penyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Jam terbang yang tinggi, tak hanya membuat kakak Krisdayanti itu pandai dalam kemampuan olah vokal. Tapi juga pandai mensiasati tingkah jahil dari penonton.

Seperti pada video yang belum lama ini beredar di salah satu akun gosip di Instagram. Pada penampilannya kala itu, Yuni memberikan kesempatan pada seorang penonton untuk menyanyi bersamanya.

Tanpa sungkan, pria tua itu meraih mikrofon yang diberikan oleh Yuni, dan mulai menyenandungkan beberapa bait dari tembang kenangan tersebut.

Tampak jelas dalam video pendek itu, tangan sang pria mencoba meraih pundak Yuni, seakan ingin memeluknya. Yuni yang mengenakan gaun tanpa lengan itu, dengan sigap menghindarinya, dan langsung menyalami tangan pria tersebut.

Rupanya momen sekian detik itulah yang menjadi fokus para warganet. Mereka memuji sikap santun wanita kelahiran Kota Batu itu.

Cara nolaknya sopan, n pinter haha saluddd mba yuni❤️,” puji akun @shella_tamara. “Salut! Dia bisa menjaga dirinya dengan menolak agar tidak disentuh,” tulis akun @alfiyarwlez. “Yang paling mahal tetep attitude, goodjob mba yuni shara,” tambah akun @cevinay. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here