Ketika Topi Syahrini Disamakan dengan Tikar

Penampilan Syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Bukan Incess namanya, jika gayanya tak menjadi perbincangan publik. Seperti penampilan Syahrini kali ini, yang mengenakan topi dengan ukuran tak lazim bagi sebagian besar orang.

Penampilan itu ia pamerkan dalam sebuah potret Instagram, yang diunggah Minggu (18/8) lalu. Berlatar area kolam renang, Syahrini duduk di kursi santai.

Topi yang dikenakannya saat itu, memang tampak begitu lebar hingga menggelantung di samping tubuh mungilnya. Syahrini sendiri memilih untuk tak mengaktifkan kolom komentar unggahan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Have A Great Sunday Everyone ! ?@reinobarack,” tulis Syahrini dalam caption.

Tak berapa lama kemudian, potret tersebut kembali diunggah dalam beberapa akun gosip Instagram. Warganet lantas membanjirinya dengan respons yang beragam.

Namun sebagian besar mereka beranggapan, topi anyaman yang dikenakan Syahrini itu mirip seperti tikar. Parahnya lagi, topi itu mengingatkan pada alas yang biasa digunakan untuk orang meninggal.

Itu tiker ngapa ada di kepala?,” tulis akun @annsmta. “Klo di tmpt sy tiker gitu buat or meninggal buat alas nya. Sm buat d kuburan nya….,” sahut akun @loek039. “Itu tiker buat jenazah yg mau dimandiin,” akun @mama_vader menambahkan.

Netizen lainnya justru memuji penampilan Syahrini. Menurutnya, potret tersebut seolah menunjukkan bahwa istri Reino Barack itu masih peduli dengan kerajinan lokal.

Tetep keren ah… itu samak/tiker gak cuma buat jenazah aja.. ada yg buat alas duduk ada jg yg jadi kerajinan lainnya kaya topi, tas dll. Salut ma teteh inces biarpun branded oriented masih mau pake kerajinan lokal ❤️❤️❤️,” tulis akun @niecosondra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here