Seru Bosque! Paula dan Baim Lagi Babymoon di Spanyol

baim-dan-paula-ke-spanyol
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Paula Verhoeven sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, ia sedang babymoon ke Spanyol. Begitu pun dengan Baim yang tak kalah girangnya saat menemani Paula. Gimana ya keseruan pasangan ini saat melancong di Negeri Matador? Intip yuk!

1. Diundang langsung, Bosque!

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Niat hati ingin babymoon ke Spanyol, Paula dan Baim malah diundang untuk menghadiri kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Kick off Bola pertama akan ada kita berdua lhooo BosQueee ,untuk wakilin ASIA !! CUMA kita lhoo.. Kita akan ada di tengah lapangan !!! WOHOOO !! GOKILSSSS … REJEKI BABYMOON !!! Thank u☺️@laliga,” tulisnya dalam media sosial.

2. Jersey khusus bertuliskan Baim dan Paula

3. Senyum bahagia si bumil

Jadi, saat lihat foto ini kamu fokus yang mana? Paula yang sedang di tengah lapangan bersama pemain Valencia, senyum bahagia Paula atau perutnya yang bertambah besar?

4. Bapau junior ingin jadi Ezequiel Garay, jago main bola!

5. Hmm.. jadi ingat momen pacaran

Dulu dia sombong bosqiuuu.. Pas ditembak pertama kali.. Ogah ogah gituu.. Padahal sebenernya mau banget sama gueeee.. Keliatan dari mukanya..??,” kenang Baim.

Jadi kalau nanti kalian ketemu sama perempuan yang “Emoh” dulu mukanya.. (yang keliatan ga mau..) Jgn mundur dulu ya.. Hajar trussssss.. Eeehh… Tp jangan hajarnya pakai ngasih2 barang mahal!!! Hajarnyaa.. pelan2 dong. Telp lg..ketemu lg..jemput lagi.. Kalau sayang..Nanti dia luluh sendiri,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here