Pangeran Charles Bakal Beraksi di Film James Bond?

pangeran-charles-bermain-film-james-bond-25
Foto: WPA Pool/Getty Images/USA Today

Kabar bahagia bagi penggemar film agen 007 sekaligus penggemar dari keluarga kerajaan Inggris. Ya, calon Raja Inggris, Pangeran Charles ditawari untuk bermain dalam film James Bond.

Ayah Pangeran William dan Pangeran Harry ini memang sempat mengunjungi lokasi syuting Bond 25, pada Juni lalu. Kala itu, Pangeran Charles bertemu langsung dengan pemeran Bond, Daniel Craig.

“Ketika dia mengunjungi lokasi syuting beberapa minggu lalu, ini (Pangeran Charles bermain dalam film) sudah didiskusikan. Sekarang dia sedang mempertimbangkannya,” kata seorang narasumber yang tahu soal produksi film tersebut kepada The Sun.

View this post on Instagram

A post shared by Clarence House (@clarencehouse) on


Akankah Pangeran Charles bermain dalam film James Bond, mengikuti jejak ibunya, Ratu Elizabeth yang sempat berakting dengan Daniel Craig?

Seperti yang diketahui, pemimpin monarki Inggris itu beradu akting dengan Daniel, dalam video pembukaan Olimpiade London 2012.

Dalam video parodi tersebut, Ratu Elizabeth berhasil mencuri hati publik dengan terjun payung. Tentu saja, adegan berbahaya itu dilakukan oleh peran pengganti.

“Publik sangat menyukai aksi ratu bersama Daniel Craig, dan kupikir Charles bisa lebih disukai. Dia (Pangeran Charles) adalah lambang dari segala sesuatu yang berbau Inggris, sempurna untuk peran cameo, dan penggemar Bond dari seluruh dunia akan menyukainya,” kata narasumber itu menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here