Salut! Dewi Perssik Dirikan Musala untuk Orang Tercinta

Ayah Dewi Perssik
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Sudah lebih dari dua bulan, ayah Dewi Perssik menghadap ke pangkuan Sang Khalik. Wajar bila kerinduan masih mendiami perasaan artis yang akrab disapa Depe itu.

Beberapa kali Depe mencurahkan isi hatinya tentang mendiang ayahnya, di media sosial. Bagaimana ia kehilangan sosok yang amat berarti dalam hidupnya.

Yang terbaru, Depe berencana mendirikan sebuah musala, yang diniatkan sebagai amal ayahandanya. Musholla Adil, begitu Depe memberi nama tempat ibadah itu, sesuai nama almarhum H. R. Mochammad Adil.

View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Unggahan yang menyertakan tiga foto itu, menunjukkan gambar mockup dari musala yang bakal dibangun. Sementara pada slide terakhir, tampak Depe berdoa di samping pusara sang ayah, yang penuh dengan bunga.

Dalam keterangannya, Depe meminta ketulusan hati followers-nya, untuk mendoakan kelancaran pembangunan musala tersebut.

Bismillahirrohmanirrokhim… semoga diberi kelancaran dan wujud utk belahan jiwaku…amin yarobbal alamin…. Rabbana.. atina fid duniā hasanah, wa fil ākhirati hasanah, wa qinā ‘adzāban nār. Subhāna rabbika rabbil ‘izzati ‘an mā yashifūna, wa salāmun ‘alal mursalīna, wa shallallāhu ‘alā sayyidinā Muhammadin, wa ‘alā ālihī, wa shahbihī, wa sallama, wal hamdulillāhi rabbil ‘alamīn. Al-Fatihah almarhum H.R moch ADIL…???,” tulis Depe.

Gayung bersambut, doa Depe pun di amin-kan oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji sikap berbakti Depe pada mendiang ayah tercintanya.

Bismillah mi ❤️❤️❤️ , lancar untuk amal jariyah papine n mami amin,” tulis akun @lzadtya. “Syurga tuk moe mami depe sayang .. bgituh sayang nyah ke alm papine …???#bahagia alm dialam sanah .. ??,” puji akun @feronika.fenny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here