Target Sarlin Jones Usai Sandang Gelar Miss Grand Indonesia 2019

miss-grand-indonesia-2019-1
Foto: Yanuarika/Nyata

Setelah melalui perjuangan dan penjurian yang ketat, akhirnya Sarlin Jones, perwakilan dari Provinsi Nusa Tenggara Timur terpilih sebagai Miss Grand Indonesia, Kamis (29/8) di Balai Sarbini, Jakarta. Penyematan mahkota Miss Grand Indonesia 2019 ini dilakukan oleh Miss Grand International, Clara Sosa.

Di ajang ini, Sarlin berhasil menyisihkan 33 finalis yang mewakili provinsi masing-masing. Perjuangan dijalani Sarlin sejak menjalani masa karantina pada 17 Agustus 2019. Ia pun mengikuti berbagai kegiatan, termasuk sesi preleminary show, sesi penjurian kostum tradisional, hingga masuk ke Grand Final.

pemenang-miss-grand-indonesia-2019
Foto: Yanuarika/Nyata

Tujuh dewan juri menyaring 34 finalis menjadi 10 besar, lima besar, dan tiga besar sebelum ditentukan satu orang yang berhak mengenakan mahkota Miss Grand Indonesia 2019.

Di tiga besar, Sarlin berhasil menyisihkan finalis dari Bali, Cindy Yuliani yang akhirnya meraih Runner Up 1 Miss Grand Indonesia 2019 dan Gabriella Hutahaean dari Sumatera Utara yang meraih Runner Up 2 Miss Grand Indonesia 2019.

“Saya tidak menyangka bisa menjadi juara di sini. Saya melihat teman-teman saya memiliki kecantikan dan kecerdasan luar biasa. Saya sangat bersyukur pada Tuhan. Saya ingin banggakan nama NTT sehingga bisa menjadi panutan bagi generasi selanjutnya,” tutur Sarlin tersenyum usai disematkan mahkota Miss Grand Indonesia 2019.

miss-grand-indonesia-2019-2
Foto: Yanuarika/Nyata

Dengan gelar Miss Grand Indonesia 2019 yang berhasil diraihnya, Sarlin Jones akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International 2019 yang digelar di Venezuela Oktober mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here