Centilnya Fitrop, Syahnaz dan Kartika Putri Saat Jadi Trio Bumil

0
1257
fitrop-syahnaz-karput
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica, Syahnaz, Kartika Putri

Fitri Tropica, Syahnaz Sadiqah dan Kartika Putri, kini sama-sama tengah mengandung anak pertama. Momen ini pun tak mau mereka lewatkan begitu saja.

Bersama-sama dalam satu frame, trio bumil (ibu hamil) ini melakukan maternity shoot dengan konsep ceria. Berhias pakaian warna-warni dan dekorasi yang menyegarkan mata, lihat yuk bagaimana kehebohan ibu-ibu ini saat pemotretan!

1. Pineapple, Lemon, and Watermelon

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh floralstylist- Setdesign-booth (@realninanasution) pada

Ya, pakaian dengan warna-warna segar, sengaja dipilih oleh bumil-bumil yang sudah melewati trisemester pertama masa kehamilannya ini. Fitrop sebagai pineapple, Kartika putri sebagai lemon dan Syahnaz sebagai watermelon.

Mereka pun menyebut dirinya sebagai trio bumiltil, yaitu kepanjangan dari trio ibu hamil centil. Kocak sekali ya!

2. Syahnaz

Memasuki usia kandungan pada bulan keempat, Aura bumil bayi kembar ini, semakin terpancar ya!

“Alhamdulillah sebentar lagi masuk 4 bulan kehamilankuđź’šminta doanya yaa smoga my baby twins slalu tumbuh sehatđź’š,” tulis Syahnaz menyertai foto pregnancy shoot-nya.

3. Kartika Putri

Masuk trisemester akhir, Kartika putri makin tak sabar menanti kelahiran bayinya. Aduh, gimana nih penampilan si lemon dalam pemotretan kali ini? Makin terlihat segar ya!

4. Fitri Tropica

Yang paling centil, Fitrop, tak mau ketinggalan bergaya heboh. Wajahnya pun terlihat begitu bahagia. Pantas saja, ini adalah kehamilan pertamanya setelah ia terbebas dari Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) atau gangguan fungsi ovarium.

Seru ya ibu-ibu hamil ini ketika melakukan maternity shoot. Semoga sehat dan lancar hingga persalinan ya! (*)