Target Jessica Iskandar Setelah Taklukkan 4 Benua dengan Richard Kyle

liburan-jessica-iskandar-richard-kyle
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Bukan rahasia lagi kalau pasangan yang satu ini, memang hobi travelling bareng. Tak tanggung-tanggung, empat benua sudah ditaklukkan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keseruan liburan mereka pun kerapkali dibagikan lewat Instagram pribadinya.

Tampaknya, empat benua tidaklah cukup bagi Jedar. Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Jedar mengungkapkan target petualangan berdua dengan Richard selanjutnya.

Total kita sudah ke 4 benua, Amerika, Afrika, Eropa dan Asia berdua, soon kita ke Australia.. dan sisa Antarctica dan South America. Wohoooooo,” tulis Jedar, mengiringi foto mesranya bersama Richard.

View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menasihatinya untuk menikah terlebih dahulu, sebelum berlibur bersama lagi.

Blm nikah udah bedua2an terus..sampai jali2 udah 4 benua….haram hukum nya..tahu…haaa…haaa,” tulis akun @ellyaniudjang. “Kepelaminan dong kak…hihi,” sahut akun @riskachaching.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan kalau keduanya adalah sosok pasangan idaman.

Couple goal ??,” ujar akun @desyfitria1. “??? so sweet banget??? langgeng smpe maut memisahkn ya kk jedar?,” kata akun @liedya_dewi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here