Liam Hemsworth Angkat Bicara Soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus

0
26
Miley cyrus-dan-Liam-Batal-Nikah putus
Foto: lifeandstylemag.com

Selasa (13/8) ini, Liam Hemsworth mengumumkan perpisahannya dengan Miley Cyrus lewat Instagram pribadinya. Adik Chris Hemsworth itu mengunggah sebuah foto pemandangan sunset yang indah.

“Hai semua, hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan aku baru-baru ini berpisah dan saya tidak berharap apa-apa, selain kesehatan dan kebahagiaannya di masa depan. Ini adalah masalah pribadi dan saya belum membuat komentar apa pun kepada wartawan, atau media apa pun. Setiap kutipan-kutipan yang dikaitkan dengan saya adalah palsu. Salam cinta dan damai,” tulis Liam.

View this post on Instagram

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Sebelum keduanya memutuskan untuk menikah, mereka sempat putus dan membuat Miley depresi. Sampai-sampai ia merilis lagu Wrecking Ball, yang menceritakan kisah cintanya dengan Liam.

Sejak pacaran pada 2009, keduanya memang putus nyambung berulang kali. Bahkan, setelah tunangan pada 2012, Liam dan Miley putus setahun dari pertunangannya. Penggemar pun bahagia ketika mereka memutuskan untuk kembali bersama, dan menikah pada 23 Desember 2018.

Sementara itu, Miley Cyrus sampai saat ini belum memberi komentar apapun terkait perpisahannya dengan Liam. Melalui akun Instagram pribadinya, Miley mengunggah foto liburan dengan ​captionNew day, New adventure”. (*)