Enda & Oncy Curhat Soal Filosofi Cinta Murni di Lagu Terbarunya

lagu-terbaru-enda-dan-oncy
Foto: Dok. Trinity Optima

Duo gitaris Ungu, Enda dan Oncy selalu bisa memberikan kejutan kepada penikmat musik Indonesia. Setelah sukses dengan lagu Apa Kabarmu, yang lebih mengutamakan nuansa akustik, kini mereka kembali dengan single terbarunya, I Love You Everyday.

Berbeda dengan single sebelumnya, dalam lagu ini nuansa jazz shuffle sangat kental terasa. Seakan membawa pendengarnya nostalgia dengan salah satu hits Ungu bersama Andien, Saat Bahagia.

Aransemen musik jazz yang menyenangkan dan liriknya yang lebih filosofis, membuat lagu ini bisa didengarkan bersama kekasih, keluarga, atau kerabat tersayang.

“Lagu ini menceritakan tentang filosofi cinta yang murni, di mana cinta itu betul-betul putih bagi pasangan yang benar-benar menjalaninya. Karena bahwasannya cinta itu titipan Tuhan, dan itu semua tergantung manusia bagaimana menggunakannya,” ungkap Oncy memaparkan makna lagu ini.

Dalam membuat lagu ini, Oncy mengaku terinspirasi dari orang-orang terdekat yang selama ini selalu mendukung karier dan kehidupannya.

“Orang tua, istri, anak, kakak, adik, serta sahabat yang selalu ada di kala suka maupun duka. Mereka yang menginspirasi saya untuk membuat lagu ini,” tambah Oncy.

I Love You Everyday sendiri sudah dibuat Oncy sejak dua tahun lalu, namun baru disempurnakan oleh music director, Rio Ricardo tahun ini dan dirilis oleh Trinity Optima Production kemarin. Baik Enda maupun Oncy berharap, semoga lagu ini bisa memberi arti bahagia bagi penikmat musik Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here