Keluarga Kate Middleton Diam-diam Menyelinap ke Kelas Ekonomi

0
566
keluarga kate middleton pangeran william dukung lgbtq anak gay foto-ulang-tahun-pertama-pangeran louis 1
Foto: Matt Porteus

Fasilitas mewah dan nomor satu, bukanlah hal yang asing bagi seorang anggota keluarga kerajaan. Tetapi tampaknya, keluarga Kate Middleton dan Pangeran William ingin beristirahat sejenak dari kemewahan tersebut.

Siapa sangka kalau keluarga calon Raja Inggris tersebut memilih untuk naik penerbangan kelas ekonomi, Flybe. Bertolak dari Norwich International Airport, Inggris, Kate, Pangeran William, bersama tiga orang anaknya terbang menuju istana Balmoral, Skotlandia, untuk menghabiskan liburan bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Duke dan Duchess of Cambridge kabarnya juga ditemani oleh pengasuh anak-anak mereka, Maria Teresa Turrion Borrallo.

“Keluarga mereka duduk di bangku depan. Tidak ada yang tahu mereka juga terbang bersama kita,” kata seorang penumpang seperti dilansir dari Daily Mail.

Setelah pesawat tersebut mendarat di bandara Aberdeen, Skotlandia, keluarga tersebut turun dari pesawat layaknya orang biasa. Bahkan, Pangeran William membawa sejumlah tas besarnya sendiri.

keluarga-kate-middleton
Foto: Daily Mail

Pangeran George juga terlihat ingin membantu ayahnya untuk membawakan beban tersebut. Putri Charlotte, Kate yang menggendong Pangeran Louis dan Maria terlihat berjalan di belakang mereka. 

keluarga-kate-middleton-1
Foto: Daily Mail

Tampaknya rencana penerbangan keluarga Cambridge itu memang dirahasiakan. Sehingga tidak banyak orang yang tahu soal hal tersebut, sampai pesawat mendarat.

“Aku memang merasa ada orang-orang spesial yang naik pesawat ini. Tapi kupikir hanyalah pemain sepak bola. Ketika kita mendarat, kita melihat dua Range Rover sudah menunggu. Dan tiba-tiba Will dan Kate berdiri bersama anak-anaknya dan pergi,” terang penumpang itu.

“Sejujurnya, mereka terlihat seperti keluarga biasa yang sedang liburan. Tidak ada yang melihat mereka naik ke pesawat. Sangat hebat bagaimana mereka melakukannya. Sepertinya mereka menyelinap ke atas pesawat diam-diam setelah semua penumpang duduk. Aku seakan tidak bisa percaya dengan mataku. Keluarga kerajaan di pesawat ekonomi,” lanjut  penumpang tersebut. 

Hal ini tentunya membuat penggemar mereka semakin kagum. Apalagi, penerbangan tersebut memiliki tiket yang sangat murah, yaitu £73 (sekitar Rp 1,2 juta), dari Norwich menuju Aberdeen.

Kesederhanaan keluarga Kate Middleton dan Pangeran William ini tentunya jadi sorotan. Terlebih, setelah tindakan Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi kontroversi gara-gara terbang menggunakan pesawat pribadi sebanyak empat kali selama 11 hari, saat berlibur ke Spanyol dan Perancis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here