Nyatanya Begini Perasaan Cut Meyriska ke Roger Danuarta

Prewedding Cut Meyriska
Foto: Dok. Instagram @_chikaojeyfans

Hati Cut Meyriska kini tengah berbahagia. Tanggal 17 Agustus kemarin, ia resmi menjadi istri Roger Danuarta. Prosesi demi prosesi diadakan. Termasuk resepsi pernikahan unik yang digelar Minggu (25/8) kemarin.

Melengkapi kebahagiaannya, Cut Meyriska dan Roger membagikan momen-momen manisnya di akun Instagram masing-masing.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Meyriska (@cutratumeyriska) pada

Salah satu yang menarik perhatian adalah, sebuah foto yang diunggah Cut Meyriska, yang memperlihatkan keromantisan keduanya. Sambil memeluk istrinya, Roger mencium lembut kepala wanita yang akrab disapa Chika itu.

Love is not always about words, itulah ungkapan hati Chika yang sesungguhnya untuk Roger. Ya, menurut Chika, cintanya untuk Roger tak bisa diungkapkan hanya dengan kalimat-kalimat manis.

“Dari foto ini kami ingin menceritakan bahwa cinta tak butuh sesuatu yang bergemilau, bahkan tak selalu butuh kata,” ungkapnya.

“Kita menggambarkan cinta bukan sekedar dari sentuhan tapi dari Rasa yang sederhana ❤,” tambahnya.

Unggahan itu pun langsung mendapat perhatian publik. Banyak yang turut bahagia dan mendoakan kebaikan untuk pernikahan mereka.

“??? Langgeng selalu,” tulis FD Photography. “Setujuuuuu adindaaaa❤️,” tulis Asmanadia. “Foto sama kepsyen nya bikin meleleh dan terharu ? mendadak ngefans sama pasangan ini ???, ????❤️ best lagii captionnya ??,” tulis akun @yuannita12. “Sukaaaaa sekali sama pasangan ini, gak neko2, gak lebay, gak berlebihan, adem diliatnya, langgeng terus yaa,” tulis akun @alonelydeer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here