Nia Ramadhani Ngaku Sirik dengan Nasib Shandy Aulia

nia-ramadhani-dan-shandy-aulia
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Shandy Aulia

Memiliki kehidupan yang mulus saat ini, bukan berarti Nia Ramadhani dulunya tak pernah merasa susah. Wanita yang sudah malang melintang di dunia entertainment sejak usia belasan tahun ini, bahkan pernah merasa iri dengan teman-teman artis yang lain.

Ialah Shandy Aulia yang pernah membuat hati Nia sakit ketika itu. Shandy mengawali karirnya dengan menjadi bintang iklan. Di awal karirnya itu pula, Shandy langsung mendulang kesuksesan.

Gue itu sirik banget sama dia dulu. Gue itu susah banget casting-nya. Kanan kiri kagak dapat dapat. Terus lihat, nih orang siapa sih baru, tiba-tiba langsung dapat perannya oke. Kenapa bisa gitu? lo nyogok ya?” tanya Nia dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah di YouTube.

Mendengar pertanyaan Nia, Shandy pun tertawa. Ia pun tak menyangka jika Nia kesusahan untuk lolos casting ketika itu.

Lo bukannya yang jadi Bawang Merah itu, ya?” ungkap Shandy.

“Ya bukan. Itu tuh baru belakang. Gue awal-awal nggak langsung gitu. Kenapa sih, lo nyogok ya?” jawab Nia.

Gue sangat menyenangi dia (Nia), karena apa? Totalitas dalam terbuka,” sahut Shandy diiringi tawa keduanya.

Shandy pun kemudian menceritakan awal mulanya mendapat tawaran iklan. Saat itu, ia yang tengah menemani kakaknya yang sedang hamil, tiba-tiba didatangi agency besar.

Gue awalnya di tawari cast itu untuk iklan pasta gigi. Awalnya gue mau diculik, namanya juga masih SD. Terus kakak gue bilang, coba aja iseng-iseng ikut tawarannya. Terus casting disuruh senyum-senyum. Ternyata gue dapet buat iklan burket yang ketek itu loh,” ungkapnya.

“Ya tapi itu langsung nge-boom banget, gue benci sama orang-orang yang mulus kayak gitu, tau nggak. Kayaknya gue susah banget dulu. Tapi it’s okay,” timpal Nia.

Shandy pun menutup cerita dengan membocorkan bayaran pertamanya. Ia mengaku saat itu masih belum mengenal negosiasi untuk masalah gajinya.

Gue inget banget honor gue pertama itu 30 juta dan nyokap beliin satu set perhiasan,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here