Jawaban Menohok Sabrina Chairunnisa Soal Hewan Kurban Deddy

0
131
Deddy Corbuzier jadi Mualaf
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Sejak Deddy Corbuzier jadi mualaf, kehidupannya seolah tak luput dari perhatian publik. Apalagi saat perayaan hari besar umat Islam, seperti hari raya Idul Adha kemarin. Banyak yang penasaran, apakah Deddy berkurban atau tidak.

Bahkan tak sedikit dari mereka, menanyakan hal tersebut pada tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa. Merasa tak nyaman dicerca pertanyaan-pertanyaan serupa, Sabrina pun angkat bicara.

Sabrina berpendapat, ibadah yang dilakukan tidak perlu diumbar. Apalagi dimanfaatkan sebagai konten media sosial, demi menarik simpati.

Jika banyak orang membagikan momen berkurbannya, dengan tujuan agar memotivasi. Maka runner up ketiga Puteri Indonesia 2011 itu memiliki cara tersendiri. Sabrina lebih memilih memotivasi orang dengan menunjukkan prestasi, bukan hal yang bersifat ibadah.

Lebih lanjut, ia berharap untuk sama-sama belajar menjadi pribadi yang fokus memperbaiki diri sendiri. Bukan malah mengurusi pahala dan dosa orang lain.

Sementara di caption unggahannya, Sabrina mengucapkan selamat Idul Adha untuk semua followers-nya. Tak lupa ia berdoa agar dijauhkan dari sifat riya atau pamer.

Happy Eid Adha 1440H ♥️ Semoga semua temen2 yg menjalankan ibadah kurban tahun ini di berkahi Allah SWT agar bisa menjadi kendaraan di akhirat kelak …. dan semoga kita dijauhkan pula dari keriyaan. Amin,” tulis Sabrina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here