Bukan Daging, Deddy Corbuzier Dipaksa Makan Ini Saat Idul Adha

0
4721
agama deddy-corbuzier-masuk-islam 1
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Momen Idul Adha kemarin (11/8), tentunya disambut sukacita oleh semua orang yang merayakan. Sama halnya dengan tunangan Sabrina Chairunnisa ini. Ada yang menarik di perayaan Idul Adha Deddy Corbuzier yang pertama, usai dirinya memeluk agama Islam.

Selesai melaksanakan salat Idul Adha, Deddy berkunjung ke kediaman Karlinah Djaja Atmadja. Beliau merupakan istri dari mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Umar Wirahadikusumah.

Dengan pengawalan ketat, Deddy yang mengenakan outfit serba hitam itu, masuk ke kediaman Karlinah. Dalam video yang diunggah di Instagram @mastercorbuzier, Karlinah yang tengah duduk di kursi roda, dengan senang menyambut kedatangan ayah satu anak itu.

Suasana keakraban terlihat di sana. Diketahui pula, itu adalah kunjungan kedua Deddy di rumah tersebut.

Melalui keterangan fotonya Deddy mengungkap kejadian off the record dalam kunjungannya itu. Rupanya di hari pertama perayaan Idul Adha-nya, Deddy dipaksa makan ketupat dan pete.

Silahturahmi pada Ibu Umar Wirahadikusuma… percaya enggak, gw dipaksa makan tupat pake Pete…. 😂👍👍,” tulis Deddy.

Bukan hanya pernyataan dalam caption yang mencuri perhatian. Tapi kebanyakan netizen justru membandingkan bentuk tubuh Deddy, dan para pengawalnya.

Bau pete lu @mastercorbuzier 🤣🤣🤣,” tulis Gus Miftah. “Bodyguard kalah body ama yg di guard 🤭,” sahut akun @muhammadhari. “Yg di kawal badannya lebih gede,” akun @cemall_alli menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here