Keterkaitan Keterikatan Jadi Suguhan Spesial dari Noah untuk Fans

Konser Noah
Foto: Istimewa

Menyambut hari jadi yang ke-30, RCTI mempersembahkan konser #ILOVERCTI30 Noah Keterkaitan Keterikatan. Konser ini merupakan rangkaian menuju malam puncak HUT dengan menghadirkan Noah, grup musik papan atas Indonesia.

Acara yang dipandu oleh host Robby Purba tersebut berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 22.15 WIB. Disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat.

Konser dibuka dengan lagu Raja Negeriku, yang membuat seluruh penonton kompak bernyanyi bersama. Tak ketinggalan, lagu-lagu hits Noah dari album sebelumnya, seperti Semua Tentang Kita, Hari Yang Cerah, Tak Bisakah dan Menghapus Jejakmu, juga makin menambah meriahnya acara.

Penampilan spektakuler dari Ariel dan kawan-kawan, sukses membuat para fans bernostalgia dan bernyanyi bersama di konser tadi malam.

Tak hanya itu, ada juga penampilan spesial dari alumni Rising Star Indonesia, Mirriam Eka yang berduet bersama Ariel membawakan lagu Mungkin Nanti. Menariknya, lagu itu dibawakan dalam dua bahasa, Indonesia dan Jepang, yang kemudian berhasil memukau para penonton, khususnya Sahabat Noah yang hadir di studio.

“Senang banget rasanya kayak mimpi. Akhirnya aku bisa satu panggung sama Noah. Aku udah lama banget nge-fans sama mereka. Oh I so excited malam ini,” ucap Mirriam Eka.

Konser Noah
Foto: Istimewa

Grup band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini juga tampil membawakan album terbaru mereka yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan, seperti lagu Jalani Mimpi, Wanitaku, Suara Pikiranku dan Kau Udara Bagiku.

Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan para penikmat musik, khususnya Sahabat Noah, yang sudah sangat menantikan album baru dari grup band favoritnya ini.

Konser Noah
Foto: Istimewa

“Iya, jadi album Keterkaitan Keterikatan ini merupakan bentuk terima kasih kita buat para Sahabat Noah yang udah kangen banget sama karya-karya kita. Dan sabar banget nungguin album ini,” ungkap Ariel Noah.

Lagu yang dibawakan pada konser tersebut, sukses membuat semua penonton menikmati dan terhibur, di setiap lagu yang dibawakan oleh Ariel. Dan tentunya, para Sahabat Noah kompak bernyanyi bersama dalam peluncuran album ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here