Tak Rela Karyawan Diserang, Ruben Onsu: Biar Saya Saja yang Tanggung

0
2942
geprek-ayam-ruben-onsu-terbakar
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerpanya. Peribahasa tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan kondisi bisnis ayah dua anak ini. Telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, baru-baru ini gerai geprek ayam Ruben Onsu di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan terbakar.

Hal ini tentunya membuat Ruben dan keluarga bersedih. Namun, suami Sarwendah tersebut tetap tegar dan segera menangani insiden itu.

Dukungan dan semangat dari sahabat pun, terus mengalir untuk kakak Jordi Onsu tersebut. Lewat Instagram pribadinya, Ruben pun mengucapkan terima kasih.

Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti,” kata Ruben membuka keterangan fotonya.

View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ini bukan pertama kalinya bisnis Ruben ditimpa musibah. Tak lama sebelum kebakaran ini terjadi, karyawan di salah satu gerainya mengalami kesurupan massal.

Bahkan menurut pengakuan Ruben, masih banyak insiden serupa yang terjadi di bisnisnya. Namun, ia tak ingin menaruh dendam.

Dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan,” kata Ruben.

Tak hanya itu, Ruben merasa tertekan karena yang selama ini terkena akibat langsung adalah karyawannya.

Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan kasih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi,” sambungnya.

Ruben memilih untuk tidak menyalahkan siapapun dan ikhlas menghadapi segala cobaan yang diberikan padanya.

Saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys,” pungkas artis 35 tahun tersebut.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Simpati terus mengalir, beberapa di antaranya datang dari rekan seleb.

Ruben. Turut sedih denger kabarnya. Maju terus utk Ruben, keep fighting, selalu sukses dan semangat menginspirasi🎉 @ruben_onsu,” tulis Titi Kamal. “❤️ Everything will be alright.. ❤️,” sahut Bertrand Antolin. “Be strong my brother😇❤️,” kata Anggi Perez. (*)