Gempi Takut Sikap Gisella Kepadanya Akan Berubah

0
44
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Satu lagi tingkah lucu Gempita Nora Marten, yang mencuri perhatian publik. Kali ini, Gisella yang jadi korban keromantisannya. Senin (12/8) kemarin melalui media sosialnya, Gisel lantas membagikan momen manis tersebut.

Berawal dari Gisel yang meminta izin pada Gempi untuk pergi bekerja ke Medan. Namun dengan wajah polosnya, Gempi memelas mendengar ibunya akan pergi.

“Mama mau ke Medan?” tanya Gempi.

“Iya sayang,” balas Gisel.

“Tapi mama masih mamanya aku kan?” tanya Gempi lagi dengan wajah memelas.

Mendengar ketakutan Gempi, Gisel merasa hatinya tersentuh. Ia pun mencium kening Gempi yang kini semakin manja.

Never change?” ungkap Gempi.

Never change!” saut Gisel sambil memeluk anaknya itu.

“Momen momen manis begini selalu bikin hati bergetar.. dan Gem itu memang anak yang manis. Suka membelai, suka memeluk.. sering banget tb tb manis tb tb bikin terharu,” tulis Gisel melengkapi video singkat yang dibagikannya.

Gempi pun semakin bersikap manis pada Gisel. Rupanya, sikap manis balita tersebut, karena ingin meminjam hp Gisel untuk bermain. Namun sebagai ibu, Gisel pun tetap terharu dengan kepolosan Gempi.

“Padahal buat anak sekecil Gem ini, kalimat dia itu simpel, tanpa niat dan maksud yg berlapis lapis seperti pikiran kita org dewasa,” ungkapnya.

“Dan kali ini Gem sesimpel lg sangat memuja mamanya banget karna ngebolehin dia download dan main game Duggee di hp mama🤣
Gapapa Gem walau motifnya ada game Duggee ak tetap merinding kok dengan setiap manis kata katamu💋💋💋 I love you!” tutup Gisel. (*)