Agnez Mo Tularkan Semangat Bhineka Tunggal Ika pada Dunia

gaya-agnez-mo-sekarang
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Semakin tinggi pohon semakin kencang kencang pula angin yang menerpanya. Ungkapan tersebut cocok untuk menggambarkan penyanyi 33 tahun ini. Meniti karir sebagai penyanyi internasional, banyak sekali yang menanggapi perubahan gaya Agnez Mo yang sekarang dengan negatif.

Tidak jarang yang mengatakan, kalau pelantun Overdose ini terlalu kebarat-baratan dan lupa dengan budaya Indonesia. Agnez pun seakan ‘membungkam’ para haters dengan karya terbaru yang mengangkat budaya Papua.

Yang terbaru, penyanyi kelahiran Jakarta itu membawa semangat kebhinekaan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia membagikan foto bersama lima orang Papua lengkap dengan baju tradisionalnya.

In.do.ne.sians. BHINNEKA TUNGGAL IKA #diamonds #weare #papua #indonesia #AGNEZMO #AgnezMoDIAMONDS,” tulis Agnez.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Unggahan ini tentunya mencuri perhatian netizen. Banyak yang tertular semangat kebhinekaan yang ditularkan Agnez.

Yeeesss Indonesian culture. Loveee it ❤️❤️❤️???,” kata Titi Rajo Bintang. “PAPUA!!! So proud of you Agnez! ??” sahut Nowela Idol. “Yups. Bhineka tunggal ika. Suku2nya banyak. Dr Sabang sampai Merauke. Kamu dr suku mana sob?” kata akun @intan_citra_lestari menambahkan.

Di sisi lain, ada pula yang mengatakan kalau Agnez tak pernah melupakan Tanah Air. Bahkan, ia selalu mempromosikan budaya Indonesia lewat karya-karyanya.

Dan kayak gini masih ada yang bilang agnezmo udah kebarat”an? Wtf what do you think before commenting?” tulis akun @gale_ligiro.
Super duper super duper bangga pada @agnezmo top bangetttt lh ?,” sahut akun @lenozz_sani. “I love the way you introduce Indonesia culture to the world ??,” kata akun @triandry menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here