2 Wanita Ini Dapat Ucapan Manis dari Gading Martin

gading-marten-dan-dwayne-johnson-the-rock
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Ada yang menarik dari unggahan Gading Marten di Instagram-nya, Kamis (8/7) ini. Ayah Gempita itu, menuliskan ucapan untuk empat orang wanita yang sedang berulang tahun hari ini.

Diantara empat foto tersebut, ada dua yang membuat warganet senyum-senyum sendiri saat melihatnya. Adalah potret cantik Sophia Latjuba dan Eve Suz.

“Hbd to the beautiful soul @sophia_latjuba88 ? wishing u all the best in ur life.. much happiness.. And God be with u always ?,” tulis Gading menyertai potretnya dengan Sophia.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Tak hanya itu, Gading pun mengunggah potret mesranya yang lain bersama Sophia di Instagram story. Ia pun kembali memanggil wanita 49 tahun itu dengan sebutan beautiful soul.

“LANJUTKAN !!! ?,” tulis Maia Estianty. “Terus teruuuuas……??? @gadiiing,” tulis Shanty Paredes. “Butuh pencerahan suhu @papah_edwan, waktu dan tempat dipersilahkan? ??,” tulis Dita Official.

Berbeda dengan Sophie, dalam ucapan ulang tahun untuk Eve Suz, Gading menyuruh gadis Indo-Jerman itu untuk segera pulang.

“HBD @evesuz ? sehat.. sukses.. bahagia terus yaaaa… cepet pulang! Hahahahha ?,” ungkapnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

“Aku ngucapinnya selamat ke km aja deh ding .. selamat ya awww,” tulis Wulan Guritno. “Ehem .. HBD ya buat yg blum dikenalin ke kita2 ?,” tulis Andhika Pratama. “Ini baru mirippppp,” tulis Ari Lasso. “Hhhmmmm…,” tulis Ussy.

Sejak berpisah dengan Gisel, Gading sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Sophie. Sedangkan dengan Eve Suz, kedekatan mereka agaknya kurang tercium publik. Eve Suz dikabarkan pernah menjadi kekasih Vicky Nitinegoro. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here