Reaksi Gading Usai Gempi Menyamakannya dengan Kekasih Gisel

0
392
gading-dan-gempi
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Gading Marten rupanya sudah move on dari Gisella Anastasia. Ngobrol bareng Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Gading ngaku tak pernah menyesal telah menikah dengan pelantun Cara Lupakanmu itu.

Meski sudah move on, rupanya menjadi hal yang sulit bagi Gading untuk merelakan Gempi mendapat perhatian dari kekasih baru Gisel.

“Ada ketakutan gak? Apalagi kan gini, lo gak melarang Gisel berhubungan dengan orang lain, yang lo takutkan kan Gempi-nya kan?” tanya Andhika, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Dengan santai, Gading pun mengaku jika ia memang khawatir terhadap hal itu. Namun sedikit demi sedikit, lelaki 37 tahun itu, berusaha untuk belajar dari orang yang memiliki pengalaman sama dengannya.

“Ada,” ungkap Gading diikuti tawa dari ketiganya.

“Nah Gisel kan nggak masalah ya, itu haknya Gisel. Kalau Gempi, sepertinya gue harus belajar dari orang yang berpengalaman. Banyak nanya sebenarnya harus gimana, kan dia nanti pasti ada di titik itu kan, itu antara mengikhlaskan atau gimana,” terangnya.

Kegelisahan itu rupanya mulai dirasakan oleh Gading. Gempi bahkan pernah menyamakan dirinya dengan sosok Wijaya Saputra atau Wijin, kekasih Gisel.

“Ada cerita lucu, gue kan pakai baju Jordan, 23. Terus Gempi tanya ‘What is that dad?’,” kata Gading menceritakan kisahnya dengan Gempi.

“23, this is Jordan number. The legend of basket,” jawab Gading, merespons pertanyaan Gempi.

Atas jawaban ayahnya itu, Gempi pun memberikan pernyataan polos yang selama ini ditakutkan oleh Gading.

“Oh like uncle J playing basket ball,” seru Gempi, yang menyebut nama Wijin dengan panggilan uncle J.

“Ohhh sip, gue bilang. Papa main bola aja, papa main bola aja. berarti kan dia udah tau kan,” kenang Gading. (*)