Sebulan Nikah, Siti Badriah Bertengkar Hebat dengan Suami di Jalanan

0
8853
Siti Badriah menikah
Foto: Dok. Instagram Krisjiana Baharudin

Siti Badriah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 27 Juli lalu. Dalam usia pernikahan yang baru menginjak sebulan itu, mereka terekam kamera tengah bertengkar di jalanan.

Saking hebohnya pertengkaran itu, tak terasa mereka membuat jalanan menjadi macet. Tidak sedikit pengendara yang membunyikan klakson.

Namun tampaknya, Sibad maupun Krisjiana seolah tak peduli akan hal itu. Mereka masih cekcok di depan mobil, yang diberhentikan di tengah jalan itu.

“Gara-gara lu tuh, jadi macet kayak gitu. Udah lo pergi dari sini,” ucap Sibad dengan nada sewot.

Tak kalah sengitnya, Krisjiana pun membalas ucapan Sibad dengan nada ketus.

Ih lucu lo, sama kayak muka lo tuh. Lucu kayak Joker tau nggak. Apes gue ketemu sama elo. Awas lo,” timpal Krisjiana.

Kemudian lelaki 25 tahun itu masuk ke dalam mobil, meninggalkan Sibad di sana. Terlihat Sibad hendak melempar sepatunya ke arah mobil Krisjiana.

Rupanya, video yang diunggah oleh akun Instagram @badriaholictaiwan_official itu merupakan video paparazi dari proses syuting Sibad dan Krisjiana.

Dilihat dari kolom komentarnya, banyak yang terpancing dengan video itu. Ada yang menggoda Sibad. Sementara yang lain juga sudah tak sabar menantikan FTV pasangan tersebut.

Lempar aja kak sepatuuuuunya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” seru akun @sitiariantilubis2. “Kpan tayang,, udach gak sabarrr😍😍,” sahut akun @_wiendaerfiana_. “Garang betulπŸ˜…πŸ˜… semoga selalu lageng @kaksitibadriahh dan krisjiana,” tambah akun @kanahw. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here