Kini Cintanya Khaleesi Hanya Untuk Mr. Crazy Rich Asians

0
3062
film-last-christmas-emilia-clarke-dan-henry-golding
Foto: Pinterest/People

Masih banyak yang tidak terima dengan akhir jalan cerita serial Game of Thrones (2011-2019). Apalagi ketika salah satu tokoh terpentingnya, Khaleesi/Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) harus dibunuh oleh Jon Snow. 

Namun jauh di alam yang lain, seorang pria keturunan pengusaha kaya raya Nick Young (Henry Golding), berhasil memukau publik dengan kisah cintanya yang berakhir bahagia dalam film Crazy Rich Asians (2018). Lalu apa jadinya jika Mr. Crazy Rich Asian jatuh cinta dengan Khaleesi?

Setelah ‘pensiun’ jadi Mother of Dragons, Emilia menjadi karyawan sebuah toko perlengkapan Natal di London. Karakter perempuan bernama Kate yang dimainkan Emilia tersebut, bertemu dengan Tom (Henry Golding) tanpa sengaja.

Kate yang humoris, ternyata menyimpan rahasia. Ia memiliki penyakit mematikan. Namun setelah bertemu dengan Tom, ia berusaha menghabiskan waktunya dengan lebih baik.

Menariknya, Michelle Yeoh (pemeran ibu Nick Young dalam Crazy Rich Asians) juga bermain dalam film ini. Ia menjadi pemilik toko di mana Kate bekerja.

Film bergenre komedi romantis ini rencananya akan tayang pada 8 November mendatang. Naskahnya ditulis langsung oleh artis pemenang piala Oscar, Emma Thompson. Karya layar lebar ini dibesut oleh sutradara kenamaan, Paul Feig (Ghostbusters, A Simple Favor). (*)