Elegannya Gaun Pernikahan Ratusan Juta Milik Istri The Rock

0
71
dwayne-johsnon-the-rock-menikah
Foto: Dok. Instagram The Rock

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktor yang dinobatkan jadi Sexiest Man Alive 2016 ini. Ya, Dwayne Johnson alias The Rock resmi menikahi kekasihnya, Lauren Hashian di Hawaii, Minggu (18/8) lalu.

Keduanya resmi menjadi suami istri, setelah 12 tahun bersama dan dikaruniai dua orang putri, Jasmine (tiga tahun) dan Tiana (16 bulan). Lauren dan The Rock kompak mengenakan busana berwarna putih.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadi keduanya, Lauren terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin putih karya desainer Mira Zwillinger. Gaun yang tampak sederhana dan dihiasi bordir bunga-bunga ini dibanderol seharga US$ 12,540 (setara Rp 178,8 juta).

Sedangkan The Rock tampak gagah mengenakan kemeja dan celana putih keluaran Ralph Lauren.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

Pernikahan The Rock dan Lauren ini jadi sebuah kejutan. Keduanya memang tidak memberikan pengumuman apapun sebelum menikah, hingga akhirnya membagikan foto tersebut.

Keduanya pertama bertemu di tahun 2006 saat The Rock bermain dalam film The Game Plan (2007). Mereka mulai berkencan pada tahun 2007.

Berbagai rumor kalau keduanya sudah menikah secara rahasia sempat tersebar luas. Namun, The Rock menepisnya dan mengatakan kalau dirinya dan Lauren tidak terburu-buru untuk menikah.

“Aku selalu menyebutnya sebagai istriku, jadi orang-orang mengira, ‘Oh kalian sudah menikah?’. Dan aku langsung menjawab, ‘Tidak, santai. Jangan terburu-buru kawan’,” kata The Rock dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight, Juli lalu. (*)