14 Artis Tanah Air Kirim Doa Iringi Kepergian Agung Hercules

agung-hercules-meninggal-dunia-1
Foto: Dok. Instagram Isa bajaj

Industri hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Salah satu aktor yang terkenal dengan tingkah laku kocaknya, Agung Hercules meninggal dunia karena kanker otak, pada Kamis (1/8) kemarin. Laki-laki 51 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Kepergian Agung ini menjadi pukulan bagi kerabat keluarga serta sahabat. Ia meninggalkan seorang istri, Mira Rahayu dan tiga anak, Mia Aulia Gaswara, Redo Reja, dan Feby Gaswara.

Ungkapan duka pun mengalir dari sejumlah rekan artis. Mulai dari sahabat dekatnya, Isa Bajaj hingga Billy Syahputra.

1. Isa Bajaj

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Isa Wahyu Prastantyo (@isa_bajaj) on

Sugeng tindak sedulurku (Selamat jalan saudaraku), semoga dapat tempat bahagia terindah disana. Sampeyan (kamu) orang yang ngatain aku jancuk goblok dengan lantang muanteb poool tapi tak pernah ada kata marah didalamnya. Sampayan jg orang yg selalu bilang ke aku, sa kowe wong sing paling menikmatin dunia santaimu ra ono tunggale. (Sa, kamu adalah orang yang menikmati dunia santaimu, tidak ada duanya) Semua kebanggan kita tak pernah kulupakan mas, selamat jalan sampai ketemu lagi Sam, Miss u. #agunghercules #brother #innalillahiwainnailaihirojiun,” tulis Isa. 

Bukan hanya memberikan persembahan lewat Instagram, Isa juga ikut menggotong keranda dan mengurus jenazah Agung dari rumah sakit menuju kediaman Agung di Bandung.

2. Baim Wong

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Innalilahiwainnailaihirojiun.. Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami.. Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh.. Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain.. Selamat jalan Mas Agung.. #Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. #Perbanyaklah amal ibadah.. Kapan dan dimanapun ..kalau memang sudah waktunya .. Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah.. #Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah .. Ingat . JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH.. tetapi waktu mereka sudah habis.. Tidak ada kesempatan bagi mereka untuk kembali.. Buat kita yang masih disini.. Gunakan sisa waktu ini untuk beribadah sebanyak2nya.. Karena Kematian bisa datang kapanpun.. ❤Allah ❤MasAgung,” tulis Baim.

3. Melki Bajaj

agung-hercules-meninggal
Foto: Dok. Instagram Melki Bajaj

4. Ernest Prakasa

ernest-prakasa-agung-hercules
Foto: Dok. Instagram Ernest Prakasa

5. Sule

sule untuk agung hercules
Foto: Dok. Instagram Sule

6. Sinyorita

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SINYORITA (@sinyoritaesperanza) on

Baru smalem kita terakhir ketemu. Ternyata Allah lebih sayang kamu strong man. Selamat jalan kakak ku, ayah angkat ku, sahabat ku. Smg Allah menghapuskan segala dosa2mu, menerima amal ibadah serta iman dan Islam mu, melapangkan kuburmu, serta memberikan tempat terbaik di sisi-Nya….. “Tidaklah seorang muslim meninggal pada hari Jum’at atau malam Jum’at melainkan Allah melindunginya dari siksa kubur”. (HR. Al-Tirmidzi, no. 1043) #ripagunghercules  #deepcondolences #goodbyeaay,” kata Sinyorita.

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Selamat tinggal sahabat ????..love you!!” kata Raffi mengiringi foto tersebut.

8. Gading Marten

gading-marten-untuk-agung-hercules
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

9. Indra Bekti

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Telah meninggal dunia mas saya, sahabat saya, rekan kerja saya…Mas Agung Hercules , mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik  di sisi Allah SWT.. Selamat jalan masku. Aamiin YRA. kayaknya baru kemarin aku jenguk Mas Agung di Bandung , melihat senyumnya dan semangat hidupnya luar biasa , tapi ternyata Allah lebih sayang sama mas Agung ku ini , tapi karya karya mu dan segala kebaikanmu gak akan pernah hilang Mas , terima kasih atas segala kebaikanmu dan kerja sama kita selama ini ya mas , untuk keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketabahan amiiin #indrabekti #ripagunghercules,” tulis Indra.

10. Cici Panda

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cici Panda (@pandasuper) on

Mas Agung, beristirahat yang tenang ya.. Terima kasih untuk keceriaan dan karyanya yang unik selama di dunia ❤️,” kata perempuan yang akrab disapa Cipan itu. 

12. Ayu Dewi

ayu-dewi
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

13. Billy Syahputra

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billy Syahputra (@bilsky16) on

Selamat jalan mas agung hercules semoga amal ibadahmu menjadi kebahagianmu,” kata Billy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here