Tampil Cetar Membahana di JFC, Cinta Laura Tak Dibayar Sepeserpun

cinta-laura-di-jember-fashion-carnaval-2019-1
Foto: Dok. Instagram Ikhlas Digital 21

Setelah dilantik menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak beberapa waktu lalu. Artis yang bermain dalam film Target (2018) ini kembali jadi sorotan. Ya, penampilan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 berhasil mencuri atensi publik.

Perempuan 25 tahun yang didaulat sebagai brand JFC 2019 itu, tampil dengan kostum yang terinspirasi dari Suku Hudoq, yang mendiami wilayah Kalimantan Timur.

Cinta dengan percaya diri melenggak-lenggok dan memamerkan busananya yang megah. Tak heran, jika para penonton jadi kagum dibuatnya.

View this post on Instagram

A post shared by Rahmat Hidayat Kiehl (@rahmat_kiehl) on

Bukan hanya memamerkan busana Hudoq, Cinta juga tampil dalam balutan busana serba emas. Detail rantai pada baju, dipadankan dengan headpiece, anting-anting, gelang dan sepatu hak tinggi berwarna senada, membuatnya bergaya layaknya seorang ratu.

Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini juga tampil membawakan lagu terbarunya, DIVA.

View this post on Instagram

A post shared by Richo (@richo_dedys19) on

Menariknya, menurut makeup artist (MUA) Bubah Alfian, Cinta tidak dibayar sepeserpun untuk tampil di acara tersebut.

Sangat2 terima kasih banyak utk My Angel @claurakiehl yg telah memeriahkan acara @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun,sangat tulus hatinya dan sangat baik dr awal kenal sm Cinta 6 tahun yg lalu..terima kasih banyak Cinta ?????????,” ungkap Bubah.

View this post on Instagram

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Ketulusan Cinta ini langsung membuat netizen jatuh hati. Mereka membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai pujian.

Terharu??…makasih Bubah Alvian…makasih Cinta Laura…❤❤❤❤❤ dari kami masyarakat Jember???,” tulis akun @iqqaaza. “Omg she is not only beautiful outside but she is very humble ?????,” sahut akun @m_sasii menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here