Persiapan Roger Danuarta Untuk Acara Resepsi Pernikahannya

0
547
Baju Pernikahan Roger Danuarta
Foto: Resa/Nyata

Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menyandang status suami istri, pada 17 Agustus 2019 lalu. Kini, mereka disibukkan dengan persiapan resepsi pernikahan, yang rencananya bakal digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, pada Minggu (25/8) besok.

Jumat (23/8) kemarin, Roger terlihat berkunjung ke Wong Hang Taylor, yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta. Nampaknya untuk baju pernikahan, ia telah mempercayakannya pada desainer kondang Stephen Putra Wongso.

Baju Pernikahan Roger Danuarta
Foto: Resa/Nyata

Menurut Stephen, konsep jas yang dibuatnya untuk Roger mengarah pada model yang simpel dan minimalis. Oleh karena itu, pemilihan warna dan detail pun benar-benar diperhatikan.

“Kita bikin ke arah simpel minimalis. Diharapkan nggak terlalu banyak warna, tapi menunjukkan aksen detail yang begitu kental,” kata Stephen.

Pilihan warna jas jatuh pada gold brown. Beberapa ornamen dan vest juga dibuat lebih simpel, untuk menciptakan kesan minimalis dan elegan.

Setiap klien memiliki kesulitan masing-masing dalam menggambarkan keinginannya. Namun diakui Stephen, Roger termasuk kliennya yang tidak cerewet, tapi detail dan konsen pada apa yang dikehendakinya.

Baju Pernikahan Roger Danuarta
Foto: Resa/Nyata

Roger sendiri mengaku puas dengan rancangan baju pernikahannya. Bahkan saat ditanya bagaimana reaksi sang istri, kata “wow” tak berhenti terucap dari mulut Chika, sapaan akrab Cut Meyriska.

Resepsi pernikahan Roger dan Cut Meyriska nantinya akan berkonsep international wedding. Rencananya Roger hanya menyiapkan satu baju pernikahan, mengingat waktu acara yang tak terlalu panjang. (*/cpi)