Ashanty Dicerca Saat Pakai Gaun Seksi di Kolam Renang

0
65
Instagram Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Mengenakan bikini di kolam renang, tentu adalah hal yang biasa. Tapi berbeda dengan Ashanty. Ia justru terlihat santai di dalam kolam renang, mengenakan sebuah gaun panjang.

Hal tersebut dilakukan Ashanty, untuk keperluan pemotretan. Juntaian gaun seksi abu-abu yang dikenakannya, dibiarkan mengambang di permukaan air. Lipstik merahnya terlihat sangat kontras dengan cuaca saat itu.

“If there is magic on this planet, it is certained in water😍,” tulisnya dalam keterangan foto.

Agaknya warganet tak setuju dengan penampilan Ashanty kali ini. Bukannya dapat sanjungan, wanita 34 tahun itu, malah dapat komentar negatif.

Banyak yang menyayangkan pakaian yang dikenakan Ashanty karena terlalu vulgar. Tak sedikit pula yang mengatakan Ashanty salah kostum.

“Bunda ash mohon maaf ya…. Sptnya saltum deh…. Masak ke swimming pool pakai dress gt,” tulis akun @dayudewiadia. “Ada yg salah sama bajunya bun😢,” tulis akun @qaulasakina. “Yg kyk bgni di post minta dicela yah @ashanty_ash, jgn salahin reaksi org yg ngomenin negatif ttg anda,” tulis akun @rikafatimah99.

“Di ketawain sama perenang di kolam renang pakai baju pesta kesannya jadi norak mau gaya yang aneh tapi kalau cara kamu begitu walaupun orang kaya tapi tidak ada aturan nya meremehkan perenang jadinya,” tulis akun @sri7645. “Bunda mau nanya bole…? Mas anang apa tidak marah bunda berpakaian seperti ini?” tulis akun @yuslan927. (*)