Cara Anggun C Sasmi Hadapi Hujatan Usai Kritik Ustaz Abdul Somad

lagu-the-good-is-back-masuk billboard
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Belakangan ini, nama Anggun C Sasmi jadi ramai diperbincangkan. Hal itu terkait dengan kasus ceramah Ustaz Abdul Somad. Ya, Anggun memang sempat mengunggah pandangannya mengenai Meliana & Somad, Minoritas VS Mayoritas.

Unggahan tersebut menuai kontroversi dari masyarakat. Hingga kemudian Instagram-nya dipenuhi banyak komentar, tak terkecuali dengan kata-kata hujatan.

Anggun rupanya mulai gerah dengan komentar-komentar tersebut. Namun bukan amarah yang dilampiaskannya, Anggun hanya mendoakan orang-orang yang membencinya dengan pesan damai.

“Hai kalian yang suka keroyokan menghujat yang saya nggak kenal dan nggak mau kenal. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta. ♥️????♥️,” tulisnya.

Ia mengajak semua masyarakat agar tetap menjunjung nilai-nilai toleransi. Anggun pun juga menekankan pentingnya berteman dan hidup dengan masyarakat yang memiliki beragam kepercayaan.

“Yuk #ToleransiBeragama dan berteman dengan pemeluk agama2 lain supaya bisa mengerti perasaan mereka. Kita hidup nggak sendiri saaaay,” ungkapnya.

“Untuk mereka yang masih ngeyel tulis ini itu, cobalah berteman dengan orang2 Katolik, Hindu dan Budha agar kalian mengerti pandangan dari mata mereka juga perasaan mereka #ToleransiBeragama,” lanjutnya.

Dibalik tulisan tersebut, Anggun juga menyisipkan pesan hangat dengan membuat video kiss bye yang menyiratkan perdamaiannya untuk seluruh masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here