Verrell Blak-blakan Soal Status Hubungannya dengan Natasha Wilona

0
7731
natasha wilona dan verrell-bramasta-sudah-menikah
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Satu setengah tahun, waktu yang dihabiskan Verrell Bramasta untuk menyandang status sebagai kekasih Natasha Wilona. Namun kabar yang berhembus tentang berakhirnya hubungan tersebut, akhirnya dibenarkan langsung oleh Verrell.

Lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (13/8), Verrell menegaskan bahwa kabar tersebut tak hanya sekadar setting-an.

Enggak lah, om. Beneran kita pacaran. Kenal tuh udah tiga tahun lebih, pacaran sudah satu setengah tahunan. Lalu sebagai pacar, iya kita udah putus,” ungkap Verrell kepada Deddy.

Meski begitu, Verrell mengaku masih memiliki hati pada mantan kekasihnya itu. Verrell dan Wilona juga memilih untuk tetap berhubungan dengan baik, layaknya sahabat.

“Bukan berarti kalau putus itu konotasinya negatif, harus bermusuhan misalnya. Emang sebenarnya kita saling sayang berdua, dan sampai kapanpun aku akan support dia dan dia support aku. Cuma untuk hubungan, yang terbaik untuk saat ini ya memang kita berteman,” tegasnya.

Saling sayang namun tak harus memiliki, begitulah gambaran kisah cinta Verrell dan Wilona saat ini. Ungkapan itu pun dibenarkan Verrell, saat mengatakan alasannya untuk putus dari Wilona.

“Menurut aku, konsteks sayang namun tak harus memiliki, memang sesuai dengan arti kalimat itu sebenarnya. Emang beneran, jadi kita semakin kesini semakin serius. Kan kalau orang emang saling sayang, hanya ada satu jalan yakni ke jenjang lebih serius,” jelasnya.

“Tapi kan semakin kesana makin banyak yang dipertimbangkan juga. Akhirnya ya udahlah daripada harus dilanjutkan, lebih jadi ada masalah. Mendingan udah,” paparnya kemudian.

Verrell kini mengaku tetap bahagia dengan kehidupannya. Ia pun tak merasa kehilangan Wilona, karena mereka masih tetap berhubungan, walau sebagai teman.

“Sekarang ini aku benar-benar happy dan bersyukur banget. Aku nggak merasa kehilangan. Karena masih teman. Jadi kapanpun aku butuh dia, dia butuh aku, kita akan tetap ada,” ungkap Verrell.

“Jadi bukan yang kayak baru kenal lalu saling sayang, tiba-tiba menjauh dan langsung nggak kontekan sama sekali. Terus musuhan dan menjauh, kalau gitu sih emang kayak beneran berat dan merasa kehilangan. Yang biasanya apa-apa bareng berdua, terus nggak sama sekali, pasti akan ngerasain gitu. Kalau ini enggak,” tutupnya. (*)