FamGoFest 2019 Ajak Keluarga Berpetualang ke Negeri Imajinasi

fam-go-fest
Foto: Dok. Instagram Fam Go Fest

Traveloka bekerjasama dengan Hype Festival dan Berlian Entertainment, didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE), menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga.

Melanjutkan kesuksesan The First Family Playpark Festival “FamGoFest” di tahun 2018 yang berlangsung selama 4 hari, penyelenggaraan FamGoFest 2019 kali ini akan diperpanjang hingga 11 hari, mulai tanggal 19–29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A – ICE, BSD CITY, Tangerang.

FamGoFest 2019 yang bertemakan Kingdom of Happiness, akan mengajak para pengunjung untuk bertualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan serta riang gembira.

FamGoFest dipersiapkan untuk menampung kurang lebih 75.000 pengunjung. FamGoFest 2019 sebagai pelopor The First Family Play Park in Indonesia selalu mengutamakan 3 pilar penting yang saling berkaitan yaitu 3E (Entertainment, Education dan Experience).

“Bermain bagi anak-anak juga dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan. Kami percaya dengan menerapkan unsur entertainment – education – experience di FamGoFest, kami berusaha untuk menciptakan waktu yang berkualitas dan positif bagi seluruh anggota keluarga,” terang Dino Hamid, sekalu Project & Creative Director dari Berlian Entertainment.

Untuk unsur Entertainment, seluruh anggota keluarga akan diajak untuk menikmati berbagai permainan yang seru, bernyanyi dan menari bersama. Special performance dimeriahkan oleh Badanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli dan bertemu lagi dengan Maskot original FamGofest yang selalu setia menemani LATOMOCI yaitu Lulu, Amu, Tora, Momo dan Cibi.

Sedangkan pada unsur Education, akan ada berbagai jenis kegiatan menarik seperti colouring wall, batik making, painting class, donut decor dan art class.

Dan untuk unsur Experience, akan hadir keseruan seperti VR (Virtual Reality games, AR (Augmented Reality) games, digital interactive games, Giant Playpark, Bounching Castle dan masih banyak lagi.

famgofest-2019
Foto: Istimewa

FamGoFest pun dipenuhi dengan pertunjukkan menyenangkan lewat acara carnival, mini puppet show, pantomime, street magician, fashion show, storytelling dan lain-lain.

“Pengunjung bebas untuk mengeksplorasi FamGoFest lewat berbagai area yang sudah disiapkan. Setiap area akan mempunyai keunikannya masing-masing dan dipenuhi oleh kegiatan yang sesuai dengan apa yang mereka minati.” ungkap Christian Soeseno selaku CEO dari Hype Festival.

Dalam kesempatan yang sama, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience mewakili Traveloka Xperience sebagai  sponsor utama mengatakan “Traveloka selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Traveloka, pengunjung yang berada jauh luar kota pun dapat dengan mudah mendapatkan akses transportasi yang dibutuhkan untuk hadir ke FamGoFest, memilih akomodasi dan melakukan pembelian tiket FamGoFest tanpa hambatan.”

Untuk harga tiket masuk ke FamGoFest dibagi dalam beberapa fase penjualan dan dapat di beli mulai hari Kamis 01 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB hanya melalui website Traveloka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here