Video Prewed Tasya Kamila dan Randi Ungkap Perbedaan Mereka

0
91
video-prewed-tasya-kamila
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Kalimat “Love is complicated,” meluncur dari mulut Tasya Kamila. Kalimat tersebut menjadi pembuka dalam video prewed-nya, yang ia unggah di akun YouTube resminya.

Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik itu, Tasya menceritakan perjalanan cintanya dengan Randi Bachtiar. Pasangan yang melangsungkan lamarannya pada 1 Juli kemarin ini, memiliki sifat yang bertolak belakang.

Ketika Tasya menganggap cinta sebagai hal yang rumit, Randi justru melihatnya sebagai sesuatu yang mudah. Seperti ketika pelantun Libur Telah Tiba tersebut mengeluh, karena jarak yang memisahkannya dengan sang kekasih, Randi melihatnya dari sisi yang lebih positif.

When you are apart with your loved one but still manage to feel close,” ucapnya.

Baca juga: Usung Adat Jawa untuk Konsep Prewed, Tasya Kamila Bikin Pangling

Tidak hanya kemesraan dan kedekatan keduanya, video tersebut juga menyiratkan bahwa cinta mereka tak bisa dihalan oleh apapun.

Baca juga: Tampil Cantik dalam Gaun Pengantin, Tinggi Badan Tasya Kamila Jadi Sorotan

Alumni Columbia University itu juga berujar, kalau mencintai Randi membuatnya bahagia. Keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Di akhir video tersebut, Randi dan Tasya mengatakan akan melakukan segalanya untuk menjaga hubungan mereka.

We have our differences but I wont give up on you,” kata Randi. “I would never give up on you,” lanjut Randi. “Because you, complete me,” pungkas keduanya.

Baca juga: Robby Purba Makin Eksotis dengan Freckles Makeup

Video manis tersebut, langsung membuat baper para netizen. Tetapi, mereka juga mengucapkan terima kasih, karena Tasya memberikan contoh yang baik.

Tahan baper tahaaan, makasi kak Tasya sudah mengajarkan kepada kita bahwa ketika ambil keputusan S2, justru gak akan menjauhkan kita dari jodoh yang kadang seperti orang bilang “gak bakal ada yg berani ngelamar kamu kalo kamu ambil S2”. Thank you for inspiring me and another girls ❤,” tulis akun Ummul Zata Farahiyah. “Sama sama s2 di luar, sama sama pinter, gak akan berantem karna masalah sepele, kaye kalo mau. Makan yang cewek gak bakal bilang terserah,” tulis akun LA BESA menambahkan.

Mereka juga mendoakan agar semuanya dilancarkan hingga hari pernikahan. “Tasyaaaaaa.. lancar2 ya sampai hari H. Bahagia hingga jannah-Nya yaaa . Aamiin. 🙂,” tulis akun Sri Pujianti. “Semoga sllu melengkapi…” tambah akun Anis Kurilah. (*/rez)