Kenakan Jersey Oren Nomor 9, Via Vallen Disindir Soal Marko Simic

0
55
via-vallen-dan-marko-simic
Foto: Dok. Pri

Sebagai penggemar sepak bola, Via Vallen sering menyempatkan waktunya untuk melihat pertandingan. Mulai dari pertandingan dalam negeri, hingga ajang Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Penggemar Manchester United ini, kerapkali terlihat mengenakan attribut-atribut sepak bola. Seperti dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Senin (6/8) kemarin.

Via tampil cantik dalam balutan jersey oren. Ia pun terlihat ceria sembari membawa bola. Penyanyi 26 tahun itu senang, karena dalam foto tersebut dia merasa tubuhnya lebih kurus dari biasanya.

Ini sih yang jagoan yg ngecandid in sama yang ngedit, Via nya jadi kutilang a.k.a KUrusTInggiLANGsing,” tulisnya.

via-vallen-pake-jersey
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Unggahan ini ternyata mencuri perhatian pemain Persipura, Jayapura, Addison Alves. Karena warna jersey tersebut, sama dengan seragam sepak bola timnas Belanda.

“Pemain bagus, timnas Belanda,” tulisnya dalam kolom komentar.

Baca juga: Inikah Pesepakbola Nasional yang Melecehkan Via Vallen?

Lagi-lagi karena baju, penyanyi dangdut tersebut juga memperoleh banyak sindiran dari netizen. Karena oren juga merupakan warna kebesaran klub Persija, dan 9 merupakan nomor punggung Marko Simic, pesepakbola yang sempat dicurigai melecehkan Via beberapa bulan lalu.

Kayaknya sudah mulai mengagumi simic nih ka via ,, pake nomor punggung simic,,nomor 9 @viavallen,” tutur akun @fitri_wihayati. “Kok oren mbak? Couplean sama yg nyetak gol kemaren? Cc: @markosimic_77,” tulis akun @ardent_rp menambahkan. “Mba via saya salfok (salah fokus) sama baju jersey yg di pakai. Itu loh yg membuat saya salfok yaitu sama angka nya dan sama warna bajunya, kaya pemain sebelah (sebut saja) Morco Simic,” ujar akun @kurniati_annisa.

Baca juga: Via Vallen dan Marko Simic Ternyata Pernah Goyang Bersama

Ada juga yang mengatakan bahwa Via tampil keren dalam foto tersebut. “Nice ka keren ya klau bgtu fotonya,” ujar akun @irfanabdulaziz123. “Kerennn,” tulis akun @prisian78 menambahkan.