Ruben Onsu Bawa Kuda di Ulang Tahun Sarwendah

Foto: Dok. Instagram Sarwendah

Artis cantik Sarwendah Tan baru saja merayakan hari bahagianya. Tepat ditanggal 29 Agustus kemarin, istri Ruben Onsu itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Berbagai kado dan kejutan ia dapatkan, baik dari suami tercinta, keluarga, maupun teman-temannya.

Momen bahagia itu dibagikan oleh Sarwendah di akun Instagram-nya. Berikut adalah 3 kejutan ultah yang diberikan oleh Ruben untuk Sarwendah, apa saja ya?

Baca juga: Ceritakan Perjuangan Karirnya, Sandra Dewi: Ga Segampang Jaman Now!

1Surprise tengah malam

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Sarwendah mengaku tidak mau dibuatkan surprise malam hari. Jadi sepulang Ruben syuting, seperti biasanya, Sarwendah menyiapkan makanan untuk suami tercinta.

Baca juga: Momen Menarik Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Usai Pulang Haji

Namun tak disangka, dengan masih mengenakan daster, Sarwendah mendapat kejutan ultah dari Ruben, keluarga, dan teman-teman dekat.

Padahal udah bilang kalau gak mao ada acara surprise malem hari, dan seperti biasa plg syuting minta dimasakin mknan, pas turun ternyata tetep ada surprise dari kamu, keluarga dan teman-teman terdekat, abaikan muka ibu2 yg sudah setengah sadar, makasih sygkuuu, love youuu??,” tulisnya pada keterangan foto.

2Kado kuda

Dalam unggahan berikutnya, Wendah, panggilan akrab Sarwendah, menuturkan bahwa dirinya mendapat kado kece dari Ivan Gunawan, setelah ia mengantar putrinya sekolah.

Dan seperti biasa hari ini nganterin Alia, lalu biasanya habis itu kita cari tmpt mkn sambil nungguin Alia, dan kebetulan hari ini aku super ngantuk jd masuk mobil lgsg ketiduran, bangun-bangun sudah sampai ada ka @ivan_gunawan dengan kado kecenya jugaaa thanks kaaa,” tulisnya.

Baca juga: Anggun Usung Budaya Bali dan Barat di Pernikahan Keempatnya

Kado spesial juga datang dari Ruben, namun dengan syarat Wendah harus tutup mata. Betapa terkejutnya Wendah, setelah tahu kado spesial dari suami adalah seekor kuda cokelat yang gagah.

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

dan lgsg ditutup matanya, tb2 ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA, lgsg gk bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa, tapi tetep namanya istri lgsg ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab, ya gpp syg km kan suka berkuda, ak kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt, makasih ya syg @ruben_onsu sayang kamu bangetttt.. ??,” tambah wanita yang hobi berkuda itu.

Baca juga: Chris Pratt dan Anna Faris Kembali Bersama Setelah 1 Tahun Berpisah

3Hello Kitty

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Di hari bahagianya itu, Wendah juga menggelar pesta yang dihadiri oleh keluarga, teman-teman dekat, dan juga beberapa rekan artis. Tampak Titi Kamal, Thalita Latief, Ussy Sulistiawaty, Vega Darwanti, Maya Septha, Magdalena, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: 5 Kemesraan Agnez Mo dengan Gandengan Barunya

Ruben yang saat itu tidak hadir, dengan alasan masih syuting, tiba-tiba mengejutkan Wendah dengan kehadirannya mengenakan kostum Hello Kitty.

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Muka shock happy tiba-tiba disamperin Hello Kitty, binggung siapa itu, suami bkn ya? Soalnya kan dia lagi syuting, Ak liat kanan kiri kyknya gk yakin, setelah dibuka ternyataaaaa suamiku tercintaaaa @ruben_onsu cinta Hello Kittykuu ???,” tulis Wendah terkejut.

Selamat ulang tahun ya Sarwendah….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here