Tiket Konser Harga 25 Juta Sold Out, Syahrini Bikin Panas Netizen

tiket-konser-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Setelah mengumumkan bahwa tiket konser jenis early bird habis terjual. Kini, Syahrini memberitahukan, kalau tiket kategori reservasi atau Incess Seat yang harganya Rp 25 juta juga sudah sold out.

Pelantun Kau Tak Punya Hati itu, membagikan kabar bahagia ini, melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Rabu (1/8) ini. Dalam klip tersebut, Syahrini mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh pembeli tiket Incess Seat.

Penyanyi 35 tahun itu juga mengatakan, kalau dirinya tidak menduga tiket jenis itu akan sold out secepat ini.

INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT, Seharga 25.0000.000 ,Sungguh-Sungguh Telah SOLD OUT !” tulisnya di kolom caption. 

Baca juga: Tiket Konser Syahrini Ludes Terjual, Netizen: Nggak Percaya!!

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini juga merasa bangga atas penghargaan yang dicapainya tersebut.

Akhirnya penyanyi Indonesia diapresasi dan dihargai sedemikian tinggi, oleh pecinta dan penikmat musik. Dan pastinya satu kebanggaan untuk Incess,” ucapnya.

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: Sebelum Dita, 4 Wanita Ini Disebut Pernah Dekat dengan Denny Sumargo

Bahkan, Incess membuka kategori tiket baru yang ia namakan Hot Seat. Tak tanggung-tanggung ia menjual tiket tersebut dengan harga Rp 15 juta.

tiket-konser-syahrini-5
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Sontak klip ini membuat netizen geger. Lagi-lagi, banyak yang tidak percaya dan mengatakan kalau Syahrini membeli tiketnya sendiri.

Inces pasti beli sendiri ya tiketnya trs nnton sanak saudara biar kelihatan laku,” kata akun @davidj_4. “Ala ala sold out padahal dibaghiin ke keluarga dan kerabat dekatnya. Yaaa khaaaann pemirsah? Ughlala,” sahut akun @nockieste.

Baca juga: Kini Kita Tahu, Bagaimana Perasaan Iqbaal Ramadhan ke Nurrani

Ada juga yang bilang, kabar yang dibawa Syahrini tersebut membuat netizen panas. Mereka menyarankan agar netizen tidak nyinyir. 

Hahahaa pd panaaazz smua netijen tiket konser 25 jt sold out, hanya org yg g mampu bnyk omong,” tulus akun @adimrezkyma. “Gini deh ga usah melebih lebihkan cerita tentang konser SYR kalau kalian suka dan mampu beli tiket konsernya silahkan beli tapai kalau gak suka jg bukan berarti harus nyinyir kan? Life is simple guys,” timpal akun @ferryumboh.

Baca juga: Cinta Laura Pamer Perut Six-Pack-nya di Jalanan Kota New York

Di sisi lain, ada yang mendoakan agar konser yang akan digelar pada 20 September mendatang ini lancar.

Semoga acaranya lancar ya teteh @princessyahrini,” tulis akun @aurelliahilyan. “Semoga lancar buat show nya incess dan saya yakin incess mengadakan show ini pasti ada perbuatan dan kebaikan incess untuk orang2 yg tdk mampu dan anak2 yatim piatu, sukses trs incess @princessyahrini May Allah SWT bless you!” ujar akun @fhemalita08.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here