Sempat Terpancing Emosi, Sule dan Shandy Aulia Berikan Klarifikasinya

Foto: Dok. Youtube

Sule yang dikenal humoris, mendadak jadi perhatian netizen karena sikapnya yang berbeda di acara talkshow yang dipandunya pada Selasa (31/7) kemarin. Presenter sekaligus pemain film ini sempat emosi, lantaran Shandy Aulia sempat menyinggung masalah pernikahannya.

“Sebentar ya mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?,” ucap Shandy kepada Sule.

Enggak saya biasa, saya biasa, saya itu orangnya yang nothing to lose. Apapun yang terjadi itu, adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia, kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu. Mohon maaf, saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu,” balas Sule menanggapi.

Karena kata-kata tersebut, Sule merasa terbawa perasaan dan tersinggung. Sebelumnya komedian tersebut juga sempat menyinggung soal ngidam kepada Shandy Aulia. Mengingat sampai saat ini, artis cantik tersebut belum memiliki momongan.

Baca juga : Menawan dengan Freckles, Shandy Aulia Tegaskan Cantik Bukan dari Makeup

Namun saat ini, keduanya telah saling memaafkan dan mengatakan tidak ada masalah. Hal ini terbukti dari unggahan Instagram Story di akun masing-masing. Dalam klarifikasinya, Shandy berkata jika kedua belah pihak tidak ada masalah apa-apa, dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Dalam Instagram story yang diunggah komedian 40 tahun itu, nampak juga masalah mereka sudah clear. Secara pribadi, Shandy Aulia mengirim DM Instagram kepada Sule terkait permintaan maaf atas ucapannya, yang menyinggung dan dibalas dengan baik oleh Sule.

Foto: Dok. Instagram Sule

Baca juga: Netizen Singgung Soal Anak, Shandy Aulia: Lebih Seram dari Film Horror

Sule juga sempat mengunggah video ucapan maafnya di Instagram pribadinya, namun video itu telah dihapus dari akunnya.

Bagaimana menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here