Ayu Dewi Beberkan Kebiasaan Suami yang Super Duper Rapi

0
180

Presenter sekaligus komedian Ayu Dewi, selalu saja berhasil membuat orang geleng-geleng kepala. Entah saat melihatnya dalam sebuah acara, ataupun dalam konten-konten yang ia bagikan di sosial media. Seperti yang terjadi pada Selasa (14/8) kemarin. Melalui Instagram Story-nya, artis 33 tahun itu membeberkan kebiasaan suaminya, Regi Datau.

Banyak yang bertanya pada Ayu, apakah suaminya adalah seorang yang menyukai hal yang rapi. Lantas Ayu pun menjawab pertanyaan itu melalui slide Instagram Story berikutnya.

Baca juga: Serunya Belajar Instagenic Food Photography Bersama Jiewa Vieri

Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Tampak pakaian Regi tersusun begitu rapi, berdasarkan warna yang sama. Sedangkan untuk pakaian yang bermotif, disusun berdasarkan warna yang senada.

Baca juga: Tembus 300 Juta Viewer, Lagi Syantik Siti Badriah Sabet Rekor MURI

Tidak berhenti disitu, pengelompokkan pakaian Regi juga berdasarkan ukuran panjang lengan. Dalam foto itu, Ayu juga memberi tanda lingkaran hijau, untuk area yang tidak rapi. Diakuinya, Regi akan marah jika melihat kondisi yang seperti itu.

Menurut Ayu, Regi juga akan bete jika melihat tinggi bahu pakaian yang digantung tidak rapi.

Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Baca juga: Romantis Hingga Kocak, Ini 12 Momen Bulan Madu Tasya Kamila di Eropa

Kerapian itu tak hanya berlaku untuk pakaian saja, loh. Slide berikutnya menampilkan deretan celana Regi yang juga tersusun rapi sesuai warna. Semua lipatan mengarah ke kanan, dengan tinggi lipatan yang nyaris sama.

Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Baca juga: Jessica Iskandar Kenalkan Squad Barunya, Salah Satunya Mirip Jupe

Tampak disebelah celana itu, terdapat pula pakaian anak kedua mereka. Gantungan pakaian si kecil yang berbeda dari lainnya itu, sempat membuat Regi kesal.

Berhubung ini bajunya si bayi, apa daya….terpaksa dimasukin,” tulis Ayu.

Di slide terakhir, Ayu meminta netizen untuk memaklumi jika tampilannya kurang rapi, karena ia di rumah telah disibukkan mengurus kedua anaknya. Ditambah lagi mengurus suami yang terbiasa dengan hal-hal yang rapi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here