Foto Bareng Roy Kiyoshi, Unggahan Raffi Ahmad Penuh Komentar Miring

Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad & Roy Kiyoshi

Belakangan ini nama Roy Kiyoshi ramai diperbincangkan oleh publik. Selain karena kesuksesannya dalam membawakan sebuah program acara televisi, Roy juga menjadi buah bibir lantaran meninggalkan syutingnya, demi melakukan operasi plastik.

Isu tersebut diperkuat dengan munculnya bukti-bukti, yang dibagikan di media sosial oleh rekan kerjanya, Robby Purba. Bahkan karena permasalahan tersebut, Robby sampai memutuskan untuk keluar dari program acara, yang biasa ia pandu bersama Roy itu.

Baca juga: Meriahnya Ultah Rafathar yang Usung Tema Avengers dan Lion King

Meski sampai saat ini Roy masih bungkam perihal isu operasi plastik itu, tapi dirinya terlihat cukup aktif di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang tampak di Instagram-nya pada Kamis (23/8) kemarin. Pria indigo itu membagikan fotonya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, saat mereka berada di bioskop.

Baca juga: Pamer Tulisan Bilqis, Ayu Ting Ting Disinggung Soal Mantan Suaminya

Bukan hanya Roy, Raffi pun turut membagikan momen itu di laman Instagram-nya.

Hal yang membedakan dari kedua unggahan itu adalah, kolom komentar Instagram Raffi dipenuhi oleh komentar miring dari netizen. Bukan soal penampilan Raffi ataupun Nagita. Netizen justru salah fokus dengan bentuk wajah Roy.

Baca juga: Hanya Gara-Gara Rambut, Via Vallen Dituduh Pencitraan

Banyak netizen yang menyamakan bentuk wajah Roy dengan berbagai hal, mulai dari karakter kartun, hingga bentuk buah-buahan.

Roykiyoshi muka baru nya keren, kayak kartun dragon ball????,” tulis akun @dicky5611. “Lama tak jumpa , sekali jumpa muka kaya kuda wkwk,” sahut akun @haydrullah_. “Ko roy. Maaf maaf nih. Kok abis op malah kaya ujung salak sih dagunya lancip betulll. ? tapi gpp ko org banyak duit mah bebas ??,” tambah akun @mutyara1896. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here